Searching...
Sunday, May 18, 2014

Lembu bikin ricuh di Aceh

7:44 PM
Ada ada aja kejadian lucu diAceh
para biker pasti ketawa kalo ngalami ini
Quote:
Spoiler for lembu:

VIVAnews - Test ride Yamaha YZF-R15 akhirnya dimulai pada hari Sabtu, 17 Mei 2014. Perjalanan sempat dikejutkan oleh sapi-sapi yang melintas di tengah jalan raya Nanggroe Aceh Darusaalam.

14 motor R15 yang ditunggani sejumlah wartawan dan rider lokal tancap gas dari Museum Tsunami sekitar pukul 10.00 waktu setempat dan langsung meluncur ke arah Muelaboh. Pelepasan para rider sambil diiringi kesenian lokal, Silat Gelombang.

Berbagai kontur jalanan langsung jadi tantangan buat R15. Mesin 150cc mampu melahap jalanan beraspal mulus dengan sempurna, begitu juga saat memasuki jalan berliku di daerah pegunungan Loknga.

"Benar-benar seru. Seru banget. Yah, tadi sempat kaget saja pas nikung tiba-tiba ada sapi yang melintas," ujar GM Promotion & Community Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, saat tiba di Muelaboh.

Memang selama perjalanan banyak lembu (begitu cara orang Aceh menyebut sapi) yang tampak berkeliaran di tengah jalan. Tidak hanya satu, kadang bisa segerombolan lembu berjalan santai di pinggir jalan.

Bahkan, VIVAnews sempat melihat ada satu lembu yang asyik duduk santai di tengah jalan yang sebenarnya cukup ramai.

"Perjalanan dan pemandangan di Aceh sangat indah. Saya agak terkejut saat melihat lembu-lembu lewat, tapi setelah itu biasa saja. Itu salah satu daya tarik daerah ini juga," ujar salah satu rider asing yang ikut test ride R15, Ryan Pyle.

Selama perjalanan etape pertama dari Banda Aceh ke Muelaboh, tak ada insiden berarti sepanjang perjalanan. Seluruh rider tampak menikmati perjalanan lebih dari 200 Km tersebut.

Setelah etape pertama selesai, rencananya rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Subullussalam pada hari Minggu besok, 18 Mei 2014.

Test ride R15 ini adalah rangkaian awal perkenalan R Series milik Yamaha. Motor-motor sport ini sebelumnya berangkat dari titik Nol Derajat di Pulau Weh dan akan masuk finis di Danau Toba, Sumatera Selatan, pada hari Senin.

http://otomotif.news.viva.co.id/news...ide-yamaha-r15

0 comments: