Searching...
Saturday, May 24, 2014

LG L80 dengan Layar Lebar Murah, Kamera Depan, dan Android KitKat

8:52 AM


LG L80 Dual




Ada satu merek android baru lagi yang sudah bisa dipesan untuk segera dimiliki. LG L80 adalah Android berlayar lebar seperti halnya Samsung Galaxy Mega dan Grand, tapi dengan harga yang lebih murah. Dimensi HP ini cukup besar, 138.2 x 74.3 x 9.7 mm. Desain yang dibuat berbeda dengan seri L sebelumnnya yang terlihat murahan, L80 terlihat gagah dan keren untuk dipegang.



Tidak seperti smartphone murah layar lebar buatan pabrik lainnya yang memilih mediatek, LG memilih yang kualitas bagus, yaitu Snapdragon 200, dual core 1.2GHz. Memori internalnya yang cuma 4GB masih dirasa kurang untuk instalasi beberapa games dan apps. Baterai yang disertakan sebesar 2540MAh. Layarnya 5inci WVGA 480×800 187ppi sehingga terlihat agak pecah kalau dilihat dari dekat. Kamera utamanya 5mpx dilengkapi lampu LED untk malam hari dan fasilitas multi-point autofocus beserta kamera depannya VGA untuk selfie. Selain itu ada fast snapshot dengan menekan tombol volume meskipun dalam keadaan terkunci. Hp ini termasuk jenis dual GSM yang digemari di pasaran Indonesia





Ada beberapa fasilitas baru yang tidak ada di HP Android merek lain:
Knock Code
Fasilitas ini seperti halnya Nokia Lumia double tap. Cara menghidupkan layar yang terkunci tidak lagi menggunakan tombol power atau tombol lock seperti biasanya, tapi cukup dengan men-tap kemudian dilanjutkan dengan kombinasi patern untuk membukanya.
Plug & Pop
Pada saat menghubungkan perangkat tertentu, pilihan yang tersedia akan keluar. Misalkan kita hubungkat dengan earphone, akan terlihat pilihan player musik, saat dihubungkan kabel USB akan terlihat pilihan untuk transfer data.
Capture Plus
Berbeda dengan standar screenshot layar yang cuma bisa menangkap bagian yang terlihat, LG menyediakan fasilitas untuk mengambil semua bagian aplikasi dan mengubah tampilannya menjadi gambar, misalkan menyimpan tampilan web dari atas sampai ke bagian bawah sekaligus.
Clip Tray
Kopi data biasa cuma dilakukan satu kali, kemudian harus ditempatkan di tempat lain untuk pastenya. Dengan Clip Tray, kita bisa mengkopi beberapa data dan mempaste ke tempat lain dengan memilih bagian yang akan ditempatkan di tempat lain


Selain itu ada beberapa fasilitas lain yang sudah ada di HP LG generasi sebelumnya, yaitu Guest Mode, QuickMemo, QSlide 2.5, Time Catch Shot, Panorama Shot (2D)


HP ini sudah cukup bagus. Tapi karena LG berusaha menekan harga semurah mungkin, akhirnya punya kekurangan memori internal yang kecil dan resolusi layar yang rendah.


Saat ini sudah bisa dipesan disini dengan harga 2,6juta dapat diskon 200ribu
LG L80 Dual [L380] – White


LG L80 Dual [L380] – Black


dan banyak bonus:
FREE Quick Windows Case for LG L80
FREE Simpati Perdana
FREE MicroSD Card 8GB


Fast Snapshot dengan Quick Window Case

0 comments: