Searching...
Saturday, May 24, 2014

Lingkaran Hitam di langit Inggris

10:53 AM
Lingkaran hitam seperti asap melayang di langit Inggris, belum jelas asal-usul dari lingkaran tersebut. Setelah 3 menit melayang di udara, lingkaran itu tiba-tiba menghilang. Para ahli cuaca belum mau berpendapat soal masalah ini.

Seorang gadis remaja berusia 16 tahun bernama Georgina Heap sedang bermain tenis bersama ibunya di Leamington Spa, Warwhickshire. Lalu mereka berhenti sejenak karena melihat lingkaran hitam misterius dan Heap langsung mengambil iPhone-nya untuk merekam kejadian tersebut.



Para ahli berpendapat ini tidak ada hubungannya dengan cuaca sedangkan pemadam kebarakaran bilang saat itu tidak ada kebakaran di sekitar Warwhickshire, jadi ya semuanya kebingungan.
Spoiler for Black Ring:

Saat diwawancara oleh majalah mirror, Heap pun berkata:
Quote:"Aku melihat ke atas dan berpikir, apa itu? Itu sangat mengagumkan."

"Lingkaran itu melayang seperti awan hingga akhirnya menghilang. Itu juga bukan burung."

"Saat itu ada ada 10 orang yang berhenti bermain tenis untuk melihat kejadian ini, ini adalah hal teraneh yang pernah kulihat."

Spoiler for Georgina Heap:

Spekulasi dan beberapa pendapat pun banyak di lontarkan, seperti yang dikatakan Nick Pope. Dia adalah seorang jurnalis veteran yang bekerja langsung dibawah pemerintah Inggris periode 1991-1994 untuk mencari dan melaporkan penampakan UFO.

Nick berpendapat:
Quote:"Sangat aneh, Salah satu kemungkinannya adalah itu mungkin kumpulan dari lebah atau serangga lainnya. Tapi aku tidak pernah melihat serangga membentuk formasi seperti itu."

Ada juga pendapat lain yang mengatakan itu hanyalah asap, lalu bagaimana bisa asap membentuk seperti itu dan yang paling penting darimana asap itu berasal?

Jawabannya adalah asap itu berasal dari ledakan Transformator atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Trafo. Tapi bukankah pemadam kebakaran menyebutkan tidak ada kebakaran di area itu? Yah, mungkin ledakannya tidak terlalu besar dan bisa ditangani oleh pegawai setempat.

Berikut ini adalah asap ledakan trafo yang menyerupai lingkaran juga di Wicker Park, Milwaukee. Amerika.



Pendapat lainnya mengatakan kalau ini hanyalah sebuah asap dari kembang api model baru. Jadi disini kita punya Serangga, ledakan trafo dan kembang api. Atau mungkin jejak UFO dan hal lainnya. Yang mana menurut kalian?
Spoiler for Credits to:

0 comments: