Searching...
Thursday, May 8, 2014

[Maniak One Piece!] Review Chapter 745 dan Prediksi OP !!

9:36 AM
Review One Piece 746 from Hasan Samiri



AWESOME !!!
Pagi semua gan, hanya ingin mereview sedikit tentang One Piece Minggu Ini...
Apa yang tergambar di benakku one piece minggu ini sungguh menakjubkan,
kata kunci : Bintang, Birdcage, Yonkou

Oke langsung saja kita mulai review yg singkat padat dan jelas, Let's Fucks!

1. DD masih melanjutkan pidatonya sekota Dress Rosa, hal ini membuat kepanikan warga Deress Rosa semakin menjadi2. Orang2 terdekat, pihak raja, semuanya saling membantai, kecuali patarung yg levelnya agak tinggi tidk bisa dikendalikan DD. Huru hara di dress Rosa, semakin gila seperti mau kiamat. Terlihat disana Isshou aka admiral hanya membantu menahan kroco2 yg dikendalikan DD. Dia untuk sementara hanya terdiam ,mengamati, dan mendenar kata2 DD...

2. Bird Cage !! or whatever, kurungan imba yg terbuat dri benang super. mungkin sekelas Crono Versus Void di DOTA. yap, terlintas dipikiranku mengapa org2 seimba Admiral/ Sabo dan Luci belum mencoba untuk mengoyak benang tersebut. ya jawabannya dalah karena jangkauannya begitu jauh, hanya ishou mungkin yang bisa menarik meteor untuk menghancurkannya, tp apa yg terjadi bila dia melakukan itu ? yap, itu hanya sia2 belaka karena meteor hanya akan terpotong dan melukai warga sekaligus menghancurkan kota. Ini bukan tipe Isshou banget. Jadi selama dia berada didalam ulti 'Crono' DD, dia tidak akan mengeluarkan jurus menarik meteornya .

3. STAR !! wow, disini adalah permainan paling menarik yang pernah ada di One Piece, sebuah perainan dibunuh/ membunuh layaknya film 'SAW'. Holyshit, begitu liciknya DD yangmana dia sudah menargetkan orang2 bahaya yang ingin dibunuh !! Tapi sayang sekali ini tidak akan berguna bagi kroco2 yang ingin iming2 duit dan nyawa. karena kita semua tahu ke 11 orang itu sangat sulit untuk dibunuh. !! Di enies lobby seorang luffy saja dpat menghajar 10.000 marine, apalgi di dress rosa yg notabene lebih sedikit ! tentu saja ini bukan hambatan bagi seorang Luffy, Sabo, Law, dan lainnya.

4. Usoop!! Yap, mengapa 5 bintang langsung diberikan DD kepadanya ?? jawabanya tidak lain dan tidak bukan, karena DD ingin ke 11 orng tersebut disibukkan untuk melindungi pahlawan kita. Usoop yg sudah sekarat dan tidak mungkin lagi melanjutkan pertarungan, ya paling hanya bisa dilindungi saja dan ini akan menghambat pergerakan orang2 imba seperti Sabo dan Si maniak Bartolomew didekatnya !! Soo yang memiliki pergerakan paling bebas yaitu Luffy, Law (mungkin tidak berbahaya karena sudah sekarat), Zoro dan Sang Samurai Wanokuni yang dari awal chapter sibuk dengan urusan masing2. Untuk sisamurai sendiri beberapa chapter lagi menurut saya dia akan ketemu Kanjurou, karena memang inilah misinya dari awal chapter. Ya Pasti ketemu tapi belu tahu kapan !!

5. Akan terjadi beberapapertarungan imba, Siapa vs Siapa ?? yap, yg pasti luffy akan berhadapan langsung dengan Dofla di Istana Kerajaan. disusul Admiral VS Zoro di pinggiran istana !! krena kita dapat melihat isshou bukannya memenggal kepala Dofla, tp dia malah memutuskan ingin mengurusi Aliansi mugiwara-Law. dan apa yg akan terjadi padamu Isshou ?? yap, dia akan berhadapan langung dengan pendekar 3 pedang, Zoro !!. Jadi yg tersisa Law, law akan menghabisi salah satu petinggi keluarga doflaminggo, saya sendiri belum begitu tahu siapa tp Picca namaknya lawan yang pas buat LAW !!

6. Mengapa ishow hanya berfokus menghabisi Aliansi luffy Law ? bukannya memenggal kepala Dofla ?! jawabannya mudah, karena dia ingin segera menyelesaikan permainan DD dan menyelamatkan nyawa sebanyak-banyaknya. Urusan DD akan dia lanjut dengan cara menghapus Shichibukai dari dunia Pemerintahan !! tp sayang sekali sepertinya Ishou salah berasumsi, dia terlalu meremehkan pendekar pedang Bernama Zoro. Yap, tepat sekali bila Ishou berhadapan dengan zoro dan kalah, mungkin dia akan diturunkan dari jabatan Admiral (ini baru kemungkinan)!! tp yg pasti Zoro pasti menang

7. Yonkou !! Law begitu pandai, dia sudah membaca situasi kedepan yang akan mereka hadapi. Ya Kaidou, inilah musuh yang akan dihadapi Luffy berikutnya, Bos terkuat sekelas Yonkou !!. tapi ini masih terlalu lama, mungkin butuh beberapa arc untuk luffy berhadapan langsung dengan Yonkou, sekaligus menjadikan luffy Yonkou berikutnya karena berasil mengalahkan Kaidou.

samapai disini dulu prediksi dan review saya, moga berguna.
Silahkan melanjutkan pekerjaan !! Salam Super.


Hasan Samiri

0 comments: