Searching...
Monday, May 12, 2014

Manusia Paling Berbulu Di Dunia

10:52 PM
Manusia Paling Berbulu Di Dunia


Manusia berbulu memang terdengar rada aneh di telinga kita karena bulu bulu biasanya tumbuh ditempat lembab di daerah tubuh manusia. Hypertrichosis, atau Ambras Syndrome adalah kondisi abnormal yang bisa terjadi pada seseorang, biasanya para penderita sindrom ini akan memiliki pertumbuhan bulu di sekujur tubuhnya yang menakjubkan (lebat dan melebihi bulu manusia biasa). Berikut sahabat anehdidunia.com manusia paling berbulu yang terkenal di dunia.

GAMBAR
Yu Zhenhuan



Yu Zhenhuann punya bulu banyak dan tampaknya mengalami kesulitan pendengaran karena rambut di telinganya. Yu lahir di kota Anshan di provinsi Cina Anshan pada tahun 1979 dan mulai tumbuh rambut pada usia dua thn yang akhirnya menutupi sekitar 96% dari tubuhnya.dia bercita-cita jadi musisi rock dan sekarang ia sudah dewasa.

GAMBAR
Jesús Aceves



Jesús "Chuy" Aceves lahir di Loreto, Zacatecas, Meksiko, dan merupakan orang kedua dalam keluarganya dilahirkan dengan kondisi langka yang dikenal sebagai hipertrikosis. Wajahnya ditutupi dengan rambut, membuatnya menyerupai manusia serigala legendaris atau,seorang monyet. Chuy sudah menikah dan memiliki dua putri, satu di antaranya memiliki kondisi ini. Pada tahun 2007, Chuy adalah fitur dalam buku Ripley Believe It or Not! dan Guinness World Records.

0 comments: