Searching...
Wednesday, May 21, 2014

Mark Zuckerberg : Muda, Berlimpah Harta & Mengubah Dunia.

12:14 PM


Anget, Ga Repost.

Ini Thread #4 gue gan, jadi harap maklum kalo masih berantakan dan terlalu sederhana. Namanya juga lagi belajar...



Quote:
Bismillahirrahmanirrahim





Jakarta - Mark Zuckerberg berusia 30 tahun tepat pada tanggal 14 Mei lalu. Pendiri Facebook itu telah mencapai begitu banyak hal di usia yang masih terhitung muda.

Apa saja contohnya? Berikut di antaranya yang mungkin bisa dijadikan sedikit inspirasi, seperti dikutip detikINET dari ABCNews , Rabu (21/5/2014). Yuk simak dimari :]


Kaya Raya

Quote:

Berkat kesuksesan Facebook, Zuckerberg berlimpah harta. Berdasarkan laporan terbaru dari majalah Forbes, lelaki keturunan Yahudi ini diestimasi memiliki harta total USD 26,6 miliar, menjadikannya golongan orang super kaya di dunia.


Menjadi Bos Besar

Quote:

Banyak orang mendambakan jadi bos. Zuckerberg sudah lama mencapainya. Tidak sembarangan, dia adalah Chief Executive Officer (CEO) atau direktur utama Facebook. Ribuan orang pun jadi anak buahnya yang harus mematuhi segala perintahnya.


Sudah Menikah

Quote:

Banyak orang belum juga menemukan jodoh yang sesuai dengan keinginan di umur 30 tahun. Zuckerberg tidak termasuk dalam golongan itu, dia sudah menikah dengan wanita pilihannya, Priscilla Chan.


Punya Rumah Mewah

Quote:

Memang tak sulit bagi Zuckerberg untuk membeli rumah semewah apapun, mengingat jumlah kekayaannya yang luar biasa. Tahun lalu, ia bahkan kedapatan membeli 4 rumah sekaligus dengan total harga USD 30 juta.


Jadi Bos Berpenampilan Santai

Quote:

Banyak bos perusahaan yang seakan wajib mengenakan setelan jas serapi mungkin. Beda halnya dengan Zuckerberg, ia tetap bisa berpenampilan santai ala anak muda dengan kaos dan jaket kesukaannya.


Menemukan Kosa Kata Baru

Quote:

Kata unfriend atau memutus tali pertemanan di Facebook telah menjadi kata baru dalam kamus bahasa Inggris.


Melakukan Akuisisi Besar

Quote:

Zuckerberg seakan ingin memamerkan keperkasaan Facebook dengan aksi akuisisi sejumlah perusahaan cukup tenar. Sebut saja Instagram yang dibelinya senilai USD 1 miliar. Sementara WhatsApp dibeli dengan banderol USD 19 miliar.


Bintang Film

Quote:

Kisah penciptaan Facebook yang menarik dan penuh intrik, dilirik studio Hollywood dan dijadikan film layar lebar berjudul Social Network. Di film yang cukup sukses secara kualitas dan komersial itu, Zuckerberg diperankan oleh aktor Jesse Eisenberg.


Seorang Dermawan

Quote:

Zuckerbeg dikenal sebagai sosok dermawan. Dia bergabung dengan program Giving My Pledge yang digagas Bill Gates, di mana para miliuner menyumbangkan sebagian besar hartanya untuk kemanusiaan. ;matabelo


1 Miliar Pengguna

Quote:

Dari awal yang sederhana di asrama kampus universitas Harvard, Facebook ciptaan Zuckerberg kini menghubungkan dunia dan memiliki sekitar 1 miliar user.


Melantai Di Bursa Saham

Quote:

Facebook sudah melantai di bursa saham di tahun 2012, menandakan perusahaan ini makin meraksasa. Meski pada awalnya harga sahamnya sempat terus-terusan anjlok,akhirnya perlahan stabil dan sekarang terus meningkat.


Berdiskusi Dengan Tokoh Penting

Quote:

Tidak sembarang orang bisa berdiskusi bebas dengan presiden AS Barack Obama atau Perdana Menteri Rusia, Dmtry Medvedev. Zuckerberg sudah melakukannya. Selain mereka, Zuckerberg juga pernah bertemu tokoh dunia lainnya.


Menjadi Paman

Quote:

Zuckerberg saat ini sudah berstatus seorang paman, ia memiliki keponakan pertama. Saudara perempuannya, Randi, telah melahirkan seorang anak bernama Asher di tahun 2011.


Mengubah Dunia Dengan Facebook

Quote:

Berkat Zuckerberg, orang-orang dengan mudah terhubung melalui Facebook. Kawan lama, saudara yang lama menghilang atau pacar lama pun bisa kembali ditemukan melalui situs jejaring ini.

Facebook juga membuat banyak tren baru, misalnya status berpacaran seolah wajib diumumkan di sana. Sharing banyak hal, berbagi foto selfie sampai mengucap selamat ulang tahun semuanya dengan mudah dilakukan melalui Facebook. Oh ya, selamat ulang tahun Mark Zuckerberg!

0 comments: