Searching...
Wednesday, May 14, 2014

Memacu Adrenalin di Taman Impian Jaya Ancol

3:45 PM
Menginjakkan kaki di ibu kota rasanya belum komplit jika kita tidak mengunjuni taman impian jaya ancol. Setiap hari libur saya dan keluarga memilih taman impian jaya ancol sebagai tempat rekreasi wisata, dan paling dekat dengan lokasi tempat saya tinggal. Biasanya hal pertama yang saya dan juga keluarga bila ke dupan adalah menaiki kora-kora, ini wahana favorite saya dari kecil, ada suatu kesan dan sensasi tersendiri saat saya menaiki wahana ini, bikin seru.

Lain halnya dengan wahana Histeria, ini juga wahana favorite saya yang paling memacu adrenalin, saya bisa teriak sepuasnya dan sejenak terasa hilang beban dan fikiran apalagi saya punya banyak bon di warteg, belum bayar kontrakan, ditambah tugas pekerjaan yang menumpuk belum saya kerjakan hahaha. Ini sangat membantu semangat saya, meningkatkan emosional dan adrenalin. Taman impian jaya ancol menjadi alternatif melepas penat.

Asal tahu saja saya sangat takut dengan ketinggian tapi jika ada hal yang menantang itu membuat saya jadi penasaran. Rasa penasaran saya jauh lebih kuat daripada rasa takut. Jadi, begitu melihat sesuatu hal yang baru saya langsung mencobanya, sampai sekarang saya masih penasaran sama Bungee Jumping.

Oh iya, di Dufan kan ada Candid Camera gitu kayak di USS, jadi kita di Foto diam-diam cuma yang jadi masalah muka saya pas-pasan lagi teriak jadi aneh pas lihat hasil fotonya. Biasanya dikenakan biaya 30ribuan kalau tidak salah, tidak apa-apalah buat kenangan.

FYI, bila habis rekreasi dari taman impian jaya ancol sampai rumah perasaan badan saya miring terus, mungkin efek naik Tornado. Tapi serulah bisa menghilangkan beban

#IniDufanKami #NeverEndingFun #MemorableMoment

0 comments: