Searching...
Tuesday, May 27, 2014

Mencoba menebak fikiran capres

6:54 PM
maaf kalo salah kamar, ada saran harusnya di kamar mana?

Halaman Facebook bertanya "Apa yang anda pikirkan?"
Saya berfikir apa yang ada di fikiran seseorang yang mencalonkan dirinya jadi pemimpin dengan menunggang kuda seraya berkata "ketua dewan pembina lu bisa naik kuda kan?", membuat sajak dan menyindir calon lain dengan istilah presiden boneka. (baru calon aja udah mencontohkan rakyat untuk menyerang lawannya, berbicara "lu"). mungkin ini yang ada di fikiran doi :
" rakyat menginginkan pemimpin yang gagah, yang tegas, untuk itu naik kuda yang gagah adalah cerminan keinginan rakyat"
Kalo fikiran saya sebagai rakyat :
" Saya gak butuh pemimpin yang gagah, gak masalah pemimpin saya kerempeng, ndeso, gak keren (ganteng) yang penting beliau sehat, gesit, lincah, tau permasalahan rakyatnya dengan pasti, tau bagaimana cara menyelesaikan masalah tersebut dan bisa membuat indonesia menjadi lebih baik" Amiiin.

kemudian
Saya berkhayal punya uang yang banyak, sehingga mampu memiliki kuda yang harganya milyaran, lalu mencoba mencalonkan diri menjadi pemimpin.
Akan Saya tunggangi kuda yang gagah itu, dikawal oleh 3 orang yang menunggangi kuda yang gagah juga melewati beberapa tempat di jakarta.(daripada sewa helokopter)
Pasti saya akan sangat terlihat gagah sekali, orang orang akan melihat ke arah saya dan berkata dalam hati mereka (calon pemimpin yang gagah sekali) . Pasti akan saya lakukan karena kuda yang saya miliki bukan barang koleksi, bagi saya sangat tidak patut seorang pemimpin mengkoleksi kuda seharga milyaran, sementara rakyat mengkoleksi masalah hidupnya.( rakyat ingin punya rumah yang sederhana type 36/60 yang seharga ±135 juta saja butuh waktu 10-15 tahunsementara saya mengkoleksi kuda milyaran?) Itu akan melukai perasaan rakyat saya

0 comments: