Searching...
Friday, May 16, 2014

Message From Me

5:26 PM
Ini kedengarannya lucu bagaimana setelah waktu yang lama ini aku masih belum tau namamu, tetapi itu tidak masalah, karena aku tau dirimu. Ya, aku tau kamu terlihat bingung sekarang, aku cukup tau untuk memberitahu pesan ini akan memberikanmu reaksi seperti itu, tetapi sebaiknya tidak. Well, setidaknya tidak untuk waktu yang lama. Kamu tau, aku bersamamu sepanjang waktu. Aku telah berada tepat di sampingmu sejak beberapa tahun terakhir. Aku melihatmu tertidur, mendengarmu berbicara dengan teman temanmu, dan aku tau menu makan siangmu setiap hari.

Kamu hampir melihatku beberapa kali. Aku sering bersembunyi darimu. Kamu tau kapan disaat kamu merasakan seseorang di belakangmu dan kamu langsung membalikkan badanmu untuk melihat tidak ada siapa siapa disana? Hmm, sebenarnya ada, kamu hanyalah tidak melihatku pada waktu itu.

Disaat aku melihatmu, aku sadar bahwa sebenarnya kamu adalah orang yang baik dan aku sangat menyukaimu dan dari beberapa hari sebelumnya aku telah berusaha untuk mencari cara untuk berbicara kepadamu, tetapi aku tau bahwa kamu akan takut jika mendengar suaraku, seperti saat sebelumnya. Malah, aku mendapat ide yang lebih baik.

Aku melihatmu sering menggunakan gadget dan komputer. Dan aku melihatmu senang mengunjungi website seperti ini. Jadi kutulis pesan ini untukmu, berharap kamu akan membacanya suatu hari. Sekarang disaat kamu membaca ini, aku telah memberitahumu apa yang akan kuceritakan padamu. Aku pikir kamu sekarang sudah siap untuk melihatku. Kita akhirnya dapat menjadi teman.

Aku akan menunjukkan wajahku malam ini.

0 comments: