Searching...
Wednesday, May 21, 2014

Para Mutan yang Beraksi di X-Men: Days of Future Past

11:43 PM

Quote:
JANGAN LUPA DULU LALU TAMBAHIN DENGAN GAN


CEKIDOTTTT !!!!

Quote:
Perpecahan Charles Xavier (James McAvoy) dan Erick Lehnsherr (Michael Fassbender), di film X-Men: First Class (2011) ternyata membawa dampak besar bagi kelangsungan hidup mutan di masa yang akan datang. Ditambah lagi renggangnya hubungan Charles dengan sahabat baiknya, Raven/Mystique (Jennifer Lawrence), yang dinilai akan semakin memperburuk keadaan.

Di film X-Men: Days of Future Past kelangsungan hidup mutan sangat terancam akibat hadirnya mesin pembunuh yang disebut Sentinel. Akibat ancaman itu, Professor X (Patrick Stewart) dan Magneto (Ian McKellen) sadar kalau permusuhan diantara mereka adalah sebuah kesalahan besar serta memutuskan untuk bersatu agar bisa bertahan hidup serta mampu mengalahkan Sentinel. Satu-satunya jalan keluar adalah mereka harus pergi ke masa lampau sebelum Sentinel diciptakan.

Dengan adanya kisah perjalanan waktu, sudah tentu X-Men: Days of Future Past akan turut menampilkan mutan dari masa lampau, dimana disana akan terlihat bagaimana Professor X, Magneto dan Beast (Nicholas Hoult) ketika masih muda. Berikut ini 21cineplex.com mencoba memperkenalkan beberapa karakter penting yang terdapat di film X-Men: Days of Future Past. Film arahan sutradara Bryan Singer tersebut, dijadwalkan tayang di Cinema 21 mulai 21 Mei 2014.


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:

0 comments: