Searching...
Thursday, May 15, 2014

Parah, cewek SD zaman sekarang udah mengenal pergaulan bebas

10:03 AM
Hubungan seks secara bebas atau tanpa ikatan pernikahan tidak hanya dilakukan kaum dewasa, namun anak-anak yang masih berstatus pelajar juga tidak sedikit yang melakukan hal tersebut. Bahkan, diantara para pelajar itu, ada yang masih duduk di sekolah dasar (SD) atau sederajat di Kabupaten Temanggung.
Misal, setidaknya ada dua anak perempuan yang masih berstatus pelajar SD di satu desa di kabupaten setempat, yang melakukan hubungan seks bebas saat pacaran, kemudian hamil. Sedangkan pasangan yang mengahamili mereka adalah pacarnya sendiri, pelajar dari sebuah SMP.
"Anak-anak SD sekarang, meski umurnya baru belasan tahun dan duduk di kelas V atau VI, namun kondisi fisiknya memang ada yang seperti remaja, dan organ-organ reproduksinya pun sudah berfungsi. Karena itu, tak mengherankan, jika kemudian mengalami kehamilan setelah berhubungan badan,"

Kasus hubungan seks bebas di kalangan pelajar SD hingga mengakibatkan kehamilan tersebut, hanyalah merupakan contoh yang terungkap. Sebab, sebetulnya masih banyak kasus-kasus yang menunjukkan telah merambahnya hubungan seks bebas di kalangan pelajar SD, baik yang akhirnya mengakibatkan kehamilan atau tidak.

"Bahkan menurut penelitian, sekitar 7,5% anak-anak SD atau sederajat, telah pernah melakukan hubungan seks bebas tersebut,"

Para cewek usia sd ini mengenal sex bebas biasanya berawal dari berteman atau berpacaran dengan orang usia lebih dewasa. Bisa jg berawal dari berfoto selfie yang sexy di media sosial, agar keliatan eksis dan menarik perhatian banyak org. Namun mereka tidak sadar akan bahaya yang mengintai. Mereka seharusnya diarahkan ke hal2 positif agar mereka tidak terjerumus.

0 comments: