Searching...
Tuesday, May 20, 2014

Parodi Cinta Sesama Jenis Pada Kerajaan Jamur Mario

12:13 PM
Beberapa waktu yang lalu, Indogamers sudah memberitakan mengenai sebuah larangan yang diberikan oleh Nintendo kepada pemain untuk tidak dapat melakukan percintaan sesama jenis. Larangan keras tersebut datang pada salah satu judul game mereka yaitu Tomodachi Life. Waktu itu Nintendo melarang setiap pemain untuk menerapkan apa yang ada pada dunia nyata ke dalam dunia virtual dengan alasan bahwa permainan tersebut dibuat hanya untuk bersenang-senang, bukan untuk mensimulasikan kehidupan nyata pada permainan.



Hal tersebut ternyata justru menuai banyak protes dari setiap penggemar yang ada di Amerika. Bahkan mereka membuat sebuah petisi untuk bisa menghadirkan fitur pernikahan sesama jenis di dalam permainan. Melihat hal itu, beberapa waktu yang lalu, Nintendo pun mengungkapkan permintaan maaf mereka, khususnya untuk mereka yang mencintai sesama jenis. Mereka akan memberikan kebebasan untuk Tomodachi Life ke depannya, dan membiarkan game tersebut sudah termasuk percintaan sesama jenis.

Hal tersebut ternyata tidak hanya mengundang sebuah sindiran atau parodi dari stasiun tv. Meskipun sebenarnya Nintendo sendiri sudah meminta maaf akan hal tersebut, tetap saja sebuah parodi baru muncul melalui sebuah channel tv HBO comedy. Meskipun memang bukan game Tomodachi Life, namun sangat jelas sekali sindiran tersebut datang pada Nintendo. Sindiran tersebut datang minggu lalu pada sebuah acara dengan judul Last Week Tonight bersama dengan John Oliver.



Sindiran tersebut cukup lucu, dimana di dalam parodi tersebut setiap pasangan yang ada di dalam permainan Mario Bros memiliki pasangan mereka masing-masing. Ada yang pasangan normal, ada pula yang sesama jenis. Pada parodi tersebut juga dikatakan, kalau mereka adalah pasangan-pasangan yang berbahagia, jadi Nintendo jangan pernah memisahkan hubungan mereka dengan pipa.

Source

0 comments: