Searching...
Thursday, May 15, 2014

Pelatih Jerman Sindir Ketergantungan Portugal kepada Ronaldo

2:43 PM


VIVAbola - Perang urat syaraf dilontarkan pelatih Jerman, Joachim Loew, kepada salah satu pesaing mereka di Piala Dunia 2014, Portugal. Loew menilai Portugal terlalu bergantung kepada sosok sang kapten, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mencetak 4 gol saat Seleccao das Quinas menaklukkan Swedia 4-2 secara agregat di playoff Piala Dunia. Menurut Loew, itu menggambarkan ketergantungan akut Portugal terhadap bintang Real Madrid tersebut.

"Cristiano Ronaldo sangat pantas merebut Ballon d'Or melihat penampilannya tahun lalu. Sepertinya, dia mencetak dua atau tiga gol dalam setiap pertandingan yang dia mainkan, termasuk untuk Portugal," kata Loew pada DPA.

"Dalam partai playoff melawan Swedia, dia menentukan semuanya sendiri, cukup banyak. Meskipun mereka memiliki banyak pemain bagus yang lain, Portugal sangat tergantung pada Cristiano Ronaldo," lanjut pria 54 tahun ini.

Jerman akan mengawali langkah di Piala Dunia dengan menghadapi Portugal di Arena Fonte Nova, Salvador pada 16 Juni 2014. Setelah itu, Der Panzer akan menghadapi Ghana di Estadio Castelao (21 Juni), dan dilanjutkan dengan menghadapi Amerika Serikat di Arena Pernambuco (26 Juni).

Ronaldo akan tampil di Piala Dunia setelah beberapa kali harus berkutat dengan cedera. CR7 harus absen di final Copa del Rey karena mengalami masalah otot. Pria 29 tahun ini kemungkinan diistirahatkan di laga terakhir La Liga agar benar-benar fit di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, 24 Mei 2014. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

© VIVAbola

0 comments: