Searching...
Friday, May 30, 2014

Pentingnya Seks dalam sebuah "PERNIKAHAN"

2:54 PM
Quote:Kehidupan seksual dalam pernikahan bukan semata-mata sebagai media pemuas kebutuhan biologis saja. Seks juga memiliki peranan penting dalam pernikahan. Berikut beberapa manfaat seks dalam pernikahan seperti yang dikutip dari Helium.

Seks adalah suatu bentuk pengungkapan rasa cinta yang paling dalam. Seks merupakan tindakan saat Anda dan pasangan memiliki ikatan dan perasaan yang kuat. Dengan seks, Anda dan pasangan memiliki kesempatan untuk merasa saling memiliki dan mencintai.

Seks juga bisa menjadi media komunikasi yang baik. Seks yang sehat akan membuat perasaan dan emosi seseorang lebih tenang. Sehingga akan membuat mereka lebih tenang saat menghadapi masalah.

Keintiman saat berhubungan seks menghilangkan segala keraguan antara Anda dan pasangan.
Perasaan aman, dan dicintai membuat segala sesuatunya lebih mudah.

Saat seseorang betambah tua, perilaku seksual pun mengalami perubahan. Walau kuantitas hubungan seksual telah jauh berkurang, namun pasangan yang telah mengalami hubungan seksual yang indah dan penuh cinta bisa menjadikan cerita mereka saat berhubungan seks menjadi sebuah memori yang indah. Memori itu akan tetap mengingatkan mereka akan rasa cinta yang mereka rasakan.

Jika pernikahan telah berjalan lama, kadang kala tak ada rasa cinta yang menggebu seperti saat pertama kali Anda menikah dulu. Namun jangan salah mengartikan perasaan itu. Bukan berarti perasaan Anda dan suami telah memudar. Cinta Anda justru lebih matang dan dewasa. Sehingga bukan perasaan menggebu atau cemburu buta yang Anda rasakan, melainkan sebuah ketenangan dan kedamaian karena mencintai dan dicintai.




0 comments: