Searching...
Thursday, May 8, 2014

Prev Article Kue yang Galak Next Article Kompilasi Kebijakan dari Kasur 8 Hal ya

4:24 PM


Setelah sekian lama menikah, akhirnya kamu mendapatkan kabar kalau Istri kamu sudah telat datang bulan selama 2 bulan. Kamu pun akhirnya sadar itulah penyebab Istri kamu sering marah-marah. Eh maksudnya kamu sadar kalau Istri kamu hamil. Wow, selamat ya, bro. Sebagai seorang Suami kamu pun merasa senang (atau mungkin senang yang agak shock karena belum siap).

Nah, biar kamu gak terlalu keliatan cemen gitu jadi Suami yang Istrinya sedang hamil, MBDC akan kasih kamu beberapa masukan. Bukan, bukan tentang apa yang harus kamu lakukan tapi tentang apa yang sebaiknya kamu jangan lakukan. Tujuannya apa? Ya itu tadi, biar kamu gak keliatan cemen aja.
1. Gak Suka Sama Orang

Benci sama orang itu wajar banget, apalagi kalau orangnya itu udah bikin salah ke kamu trus gak mau minta maaf. Gondok banget gak sih rasanya? Dalam keadaan normal kamu bisa aja terus ngebenci orang tersebut, tapi kalau disaat Istri kamu hamil sebaiknya kamu maafin aja deh orang itu. Kenapa? Konon nih katanya kalau pas Istri kita lagi hamil gitu dan kita ada benci banget sama seseorang, maka anak kita fisik atau sifatnya bisa sama kayak orang yang kita benci tersebut. Bagus sih kalau orang yang kamu benci itu ganteng atau cantik, kalau ternyata yang kamu benci Bobby Kufaku gimana?

Makanya kalau jenis kelamin di kandungan Istri kamu udah ketuan, mending mulai cari lah orang yang tepat buat dibenci. Kalau anaknya cowok, ada baiknya kamu ngebenci Ryan Gosling atau Benedict Cumberbatch. Nah kalo anaknya cewek, mulai-mulai lah sering menghujat Taylor Swift, Ema Watson, Amy Adams, atau nggak sekalian aja benci sama SNSD biar nanti anaknya kombinasi dari seluruh personilnya.
2. Ngebunuh Hewan

Ini sih cuma mitos aja, tapi kayaknya udah melekat banget sampe susah banget buat dilepas. Jadi katanya kalau Istri kamu sedang hamil, maka sangat dilarang buat kamu ngebunuh hewan. Katanya sih nanti anak kamu bisa cacat. Hiii amit amit. Berarti nyamuk yang gigit kulit badan aku yang halus ini gak boleh ditepok dong? Trus kalau ada kecoa atau lalat di mobil gak boleh dimatiin juga dong? Kalau gak sengaja nginjek semut gimana? MBDC gak tau juga sih harus jawab gimana. Tapi yang jelas ngebunuh hewan itu termasuk perbuatan tercela. Kecuali hewan ternak ya.
3. Gak Ngakuin

Wah ini sih jahat banget, bro. Jangan pernah sekali-kali kamu gak ngakuin kalau anak yang ada di perut Istri kamu itu adalah darah daging kamu. Kecuali kalau kamu gak sayang sama Istri kamu, dan kamu nikah pun karena terpaksa. Tapi ya namanya tidur selalu berdua, akhirnya tetep juga main (walaupun gak sayang) dan buangnya di dalem pula. Pas udah jadi, kamu gak mau ngakuin? Sinetron banget sih. Ya kalau bisa buktiin dengan dasar dan fakta yang kuat sih gak apa-apa.
4. Pergi Jauh

Gofar dong? Aaaaaaak.

Saat Istri kamu sedang hamil sebisa mungkin kamu jangan jauh-jauh dari dia. Karena sesungguhnya Istri itu sangat membutuhkan kamu dalam kondisi seperti ini. Ya walaupun kamu gak bisa bantu banyak, setidaknya kehadiran kamu udah bisa bikin Istri kamu tetap semangat. Pergi jauh juga sangat tidak disarankan ketika usia kehamilan Istri kamu sudah besar. Ya masa kamu gak mau ada disamping Istri kamu pas dia berojol? Masa kamu gak mau ngeliat anak kamu pas pertama kali nangis?
5. Ngejek

Kayak yang udah dibilang di poin sebelumnya bahwa Istri yang hamil itu butuh dukungan biar dia bisa tetap semangat. Nah walaupun secara penampilan Istri kamu banyak kelebihannya saat hamil, jangan sekali-kali deh kamu ngejek dia, misalnya dengan bilang,"Sayang, hidung kamu kok jadi mekar sih?" Ya walaupun kenyataannya banyak cewek hamil hidungnya jadi agak mekar, tapi pertanyaan kayak tadi sangat tidak manusiawi untuk dilontarkan ke Ibu hamil. Karena pada dasarnya Ibu hamil itu pengen juga terlihat tetep cantik, tapi kan bawaan hormon beda-beda. Jangan kamu samain hamilnya Ibu-Ibu biasa sama hamilnya artis ya. Karena kalau artis ada kata "TUNTUTAN" di dalam kehamilannya.
6. Sedih

Ibu hamil itu harus terus happy biar pertumbuhan anak di dalam perutnya juga berlangsung baik. Nah, kalau sebagai suami keliatan galau terus, kusam terus, sedih terus, nangis gak berhujung seperti air yang terus mengalir dari hulu ke hilir, ya gimana Istri kamu bisa seneng? Yang ada dia malah ikutan nangis.

Makanya kalau Istri lagi hamil kalau bisa kamu berpura-pura, bikin seolah-olah semuanya aman dan terkendali, walaupun sebenernya kamu baru aja dipecat kerja misalnya.
7. Pake Gaya yang Aneh-Aneh

Katanya kalau usia kehamilan udah sampe 3 bulan terakhir, maka sangat dianjurkan sang Suami untuk mengunjungi Istrinya. Maksudnya "Itunya" Suami bertamu ke "Anunya" Istri. Kamu ngerti kan maksudnya? Nah hal ini dilakukan biar pas proses melahirkannya jadi mudah gitu deh katanya.

Tapi walaupun bisa gituan saat hamil, bukan berarti kamu bisa seenaknya bolak-balik Istri kamu. Jangan juga kamu pake gaya yang aneh-aneh. Sesuain lah sama bentuk badan dan kondisi Istri kamu juga, karena kalau salah bisa fatal akibatnya. Oiya, konon katanya nih Istri gak boleh orgasme karena bisa bikin kontraksi.
8. Hamilin Cewek Lain

Istri gak hamil juga sebaiknya sih jangan, bro.

Kira-kira kayak gitu deh. MBDC sih berharap artikel ini bisa bermanfaat buat kamu yang Istrinya lagi hamil, yang Istrinya belum hamil, punya pacar tapi belum dinikahin, atau belum punya pacar.

Kalau kamu mau tambahin boleh loh

0 comments: