Searching...
Thursday, May 1, 2014

PUTIH BERSIH CANTIKNYA MAMI MANADO

12:04 PM
Mendengar kata Manado segera kita teringat : keindahan kotanya dan kecantikan wanitanya. Memang benar keindahan kota Manado termasuk paling indah di Asia. Manado juga termasuk lengkap rumah ibadahnya. Tak kalah juga adalah kecantikan wanita Manado yang dikenal berkulit putih bersih cantik dan tercantik di Indonesia. Wanita Manado memang unggulan dan jadi daya tarik semua orang di luar Manado.

Di Manado ada beberapa suku diantaranya Minahasa, Tionghoa, Sangir, Indo Eropah. Yang paling putih bersih cantik adalah Minahasa, Tionghoa dan Indo Eropah. Bedanya wanita Tionghoa Manado kulitnya putih bersih susu mulus dan wajah putih sipit oriental nan seksi. Wanita Minahasa Manado kulitnya putih bersih susu lembut dan mukanya menggemaskan. Wanita Eropah Manado kulitnya putih tih bersih susu dan wajahnya putih mancung cantik jelita biasanya pipinya kemerahan.

Selain faktor keturunan, juga faktor alam Manado yang sejuk dan lembut sehingga kulit wanita Manado terpelihara tetap putih bersih cantik. Ditambah faktor ekonomi orang Manado yang rata rata the have alias borjuis maka kulitpun makin terawat. Gimana gak terawat ? kalau kemana mana naik mobil mewah, rajin ke salon n spa semakin hari semakin putih bersih dan mulus.

Kebetulan gw mixture ke 3 suku itu. Papi gw asli Minahasa, mami gw China-Eropah. Jadinya gw putih + putih + putih. Kulit gw putih tih bersih susu lembut mulus dan wajah gw putih sipit oriental mancung seksi cantik jelita. Banyak cowok borjuis tajir melintir naksir gw. Sebetulnya sih gw merasa santai. Banyak temen gw yang blasteran China-Eropah menjadi artis, sekretaris sampai istri pejabat borjuis atau istri konglomerat. Tapi banyak juga yang jelek kemudian iri dengkri terhadap kejelitaan bidadari Manado. Padahal mestinya daripada iri dengki mereka boleh kok melamar jadi babu atau sopir atau apalah. Jangan khawatir mesti dapat gaji tapi harus melayani si nyonya besar. Daripada iri gak dapat duit lebih baik iri tapi dapat duit iya khan ?

Para nyonya besar Manado ini kerap terlihat shopping ke mall di Jakarta dan Singapura. Semuanya seperti boneka : mami kulit putih bersih susu cantik jelita dengan gaun seksi pipi kemerahan. Membuat siapapun terlena. Si papi borjuis tajir melintir siap dengan hartanya memanjakan sang mami putih bersih cantik. Sementara yang lain cuma menelan nafsu.



Mampir juga kesini

http://fiksi.kompasiana.com/dongeng/...ir-652279.html

http://lifestyle.kompasiana.com/cata...do-652629.html

0 comments: