Searching...
Wednesday, May 28, 2014

Resmi Diperkenalkan, LG G3 Dibekali Kamera Berlaser!

11:53 AM
Akhirnya dini hari tadi, LG resmi memperkenalkan LG G3, smartphone barunya yang diklaim sebagai smartphone tercanggih tahun ini mengalahkan semua kompetitor yang gencar dengan berbagai produk terbarunya masing-masing. LG G3 dini hari tadi diperkenalkan di London dan terbukti mempunyai spesifikasi yang teramat canggih terutama pada bagian layar dan kamera!



Menggunakan layar IPS berukuran 5,5 inci, LG membawa resolusi sangat tinggi yakni Quad HD (2.560 x 1.440 piksel) sehingga menghasilkan kerapatan layar sebesar 538ppi.

Dilansir dari Teknoup, Layarnya diklaim lebih efisien, dengan pengaturan refresh rate yang cerdas. LG G3 menggunakan tagline ''Simple is the New Smart'' untuk ponsel Android KitKat 4.4.2 ini. Misalnya dari segi desain. Meski ukuran layarnya mencapai 5,5 inci, namun LG G3 menggunakan tren yang dimulai LG sejak Optimus G Pro dan LG G2, yakni bezel yang super tipis, mempertahankan G3 tetap simpel, langsing dan ramping. 76,4 persen dari bagian depan G3 dialokasikan untuk layar, sehingga rasio layar ke bodinya paling besar dibanding smartphone lain.

Menggunakan resolusi super tinggi akan melambatkan kinerja ponsel jika tidak didukung jeroan mumpuni. LG mengatasinya dengan menyematkan prosesor Snapdragon 801 dengan clock 2,5GHz. RAM sebesar 3GB (pasar tertentu mendapat versi 2GB) digunakan untuk menunjang multitasking di smartphone berlayar besar dan tajam ini. Selain itu penampilkan fisik LG G3 pun sangat menarik karena bezel yang begitu tipis dengan lekukan yang menarik serta bagian belakang yang berkesan premium karena menampilkan seperti metal yang dihadirkannya dalam 3 pilihan warna yang menarik pula yaitu gold, hitam dan putih.





Berikut spesifikasi lengkap dari LG G3 yang dapat kami simpulkan:

  • Layar 5.5 inci dengan resolusi QUAD HD (2560x1440px)
  • Kamera belakang 13 mp dengan â??advancedâ?? OIS
  • Laser autofocus (2.1-megapixel di depan)
  • Storage 16 atau 32GB, dan masih bisa diperluas sampai 128GB menggunakan slot micro SD.
  • Dual LED flash, serta OIS+ yang diklaim 20 persen lebih stabil dibanding OIS pada LG G2
  • â??Lightweight metallic design,â?? wireless charging
  • Baterai removable berkapasitas 3000mAh
  • Speaker 1 watt dengan boost amp.
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2.5 Ghz Quad core
  • Bluetooth 4.0 BLE, NFC, dan mendukung jaringan LTE Advanced




LG G3 akan mulai tersedia hari ini di Korea Selatan, dibanderol dengan harga Rp. 7,3 jutaan dan menyusul di 170 negara dalam waktu dekat.

Source

0 comments: