Searching...
Tuesday, May 20, 2014

[SADIS]Pembunuh Turis dari Australia

1:15 PM

Quote:
Berdasarkan Kisah Nyata
Setiap Tahunnya 30ribu orang menghilang, 90%ditemukan dalam sebulan


Quote:
Pembunuh backpacker Ivan Milat pada tahun 1990-an. Milat menculik para turis, menyiksa dan membunuhnya, dan membuang tubuhnya di Hutan Belanglo, barat daya Sydney. Beberapa di antaranya diikat dan ditembak dari berbagai sisi (penyiksaan pertama di Wolf Creek mencontoh ini) dan juga dengan memotong kepala dengan pisau.

Pembunuhan The Backpacker adalah nama yang diberikan untuk serentetan pembunuhan berantai yang terjadi di New South Wales, Australia pada 1990-an. Mayat tujuh orang muda yang hilang berusia 19 sampai 22 ditemukan sebagian dimakamkan di Belanglo State Forest, 15 kilometer (9,3 mil) selatan barat kota New South Wales dari Berrima. Lima korban adalah backpackers internasional mengunjungi Australia (tiga Jerman, dua Inggris), dan dua orang wisatawan Australia dari Melbourne.

Ivan Milat dihukum karena pembunuhan dan melayani tujuh hukuman seumur hidup berturut-turut ditambah 18 tahun tanpa pembebasan bersyarat.


Quote:
Kasus pertama dan kedua
Pada tanggal 19 September 1992, sekelompok orienteers menemukan mayat membusuk sementara orienteering di Belanglo State Forest . Hari berikutnya , polisi polisi Roger Gough dan Suzanne Roberts menemukan tubuh kedua 30 meter ( 98 kaki) dari yang pertama . Laporan media awal menunjukkan bahwa mayat-mayat itu hilang backpackers British Caroline Clarke dan Joanne Walters , yang telah menghilang dari Sydney pinggiran batin Kings Cross pada April 1992 . Namun , pasangan Jerman , Gabor Neugebauer dan Anja Habschied , juga telah menghilang dari daerah Kings Cross beberapa waktu setelah Natal 1991, dan Simone Schmidl , juga dari Jerman , telah dilaporkan hilang selama lebih dari setahun . Itu juga mungkin bahwa mayat-mayat itu dari pasangan Victoria muda , Deborah Everist dan James Gibson , yang telah hilang sejak meninggalkan Frankston pada tahun 1989 .
Sebuah tanda di pintu masuk ke Belanglo State Forest

Spoiler for Pelaku:

Penemuan ketiga dan keempat dan identifikasi tubuh

Pada bulan Oktober 1993, seorang pria setempat, Bruce Pryor, menemukan tengkorak dan tulang paha manusia di bagian sangat terpencil hutan. Ia kembali dengan polisi ke tempat kejadian dan dua mayat lagi ditemukan dengan cepat dan diidentifikasi sebagai Deborah Everist dan James Gibson kehadiran tubuh Gibson di Belanglo adalah teka-teki untuk peneliti sebagai ransel dan kamera sebelumnya telah ditemukan di pinggir jalan di Galston Gorge, di pinggiran Sydney utara hampir 100 kilometer (62 mil) ke. utara.

Quote:
Hingga kasus ini menjadi menarik perhatian sutradara dan penulis, kemudian diangkat menjadi sebuah film berjudul 'Wolf Creek'

Film Bisa Dilihat Disini (No Jebmen)

0 comments: