Searching...
Wednesday, May 21, 2014

Siapa yang anak kost ? !! Masuk !!! Penting INSIDE

11:43 AM


Quote:mbak eni ini. Dia adalah tipe seorang wanita yang sempurna menurutku dengan bentuk tubuh yang menggiurkan di usianya yang ke 34 tahun itu.

Saat-saat menyenangkan bagiku adalah pada waktu pagi hari, dimana dia sehabis mandi selalu lewat di depanku dengan menebarkan wangi tubuh yang membuatku mabuk kepayang.

Sepertinya Mbak Eni juga menyadari kalo aku sering memperhatikannya, maklumlah karena sudah lama dia ditinggal oleh sang suami tercinta untuk pergi belajar ke luar negeri sedangkan Mbak Eni adalah seorang pegawai negeri yang kehadirannya tiap hari akan sangat mempengaruhi kenaikan kariernya.


Ketika Ical membuka pintu kamar tersebut, aku terhenyak sejenak melihat sebuah fenomena yang indah di hadapanku, bahwasanya Mbak Eni sedang berkaca hanya mengenakan CD nya saja, dan buah dada besar yang menantang tersebut menggelantung dengan indahnya seakan menarik hati orang orang yang melihatnya untuk segera meremasnya.


Karuan saja di pandangi oleh orang lain seperti itu Mbak Eni segera menarik dasternya yang tergeletak di atas kasur untuk menutupi tubuh bugilnya, sedang aku segera saja mengelus2 punya aku lalu , Setelah kejadian tersebut, seakan-akan Mbak Eni merasa tidak terjadi apa-apa, bagiku sih hal itu merupakan suatu yang luar biasa, dengan kenyataan seperti itu aku jadi semakin memikirkan tentang ibu kost-ku yang bahenol itu, dan berakibat pada naiknya frekuensiku dalam melakukan onani waktu itu.

dan saat aku ingin melakukan onani mbak ani lewat dengan handuk dibaddannya saja sambil kaget dan matanya melihat ke arah kemaluanku ..


Baca Lengkapnya Disini

0 comments: