Searching...
Friday, May 16, 2014

sista ini lucu~ Rizzi House : Rumah Paling Bahagia di Dunia

1:05 PM
sista-sista, bagaimana dengan desain rumah sista? Warna apa yang akan sista pilih untuk menghiasi rumah sista? Bagaimana bentuknya? Mungkin sista akan membayangkan rumah yang bisa membuat sista-sista sekalian istirahat dengan tenang, menaungi keluarga yang bahagia. Bagaimana jika sista ditawari untuk menempati rumah yang bahagia dari luar dan dalam?

Dilansir dari unusualplace.org, semua orang yang pernah melintasi jalanan di Brunswick, Jerman selalu memiliki alasan untuk berhenti sejenak di depan sebuah rumah yang menjulang tinggi. Sambil menahan rasa kagum mereka, tersembul senyum setiap kali melintas di depan rumah ini. Bangunan rumah ini jelas sangat berbeda dari bangunan lainnya yang memiliki warna cat tembok cenderung kaku dan polos. Rumah ini diberi nama Rizzi sebagai bentuk penghormatan untuk seniman James Rizzi yang melukis rumah ini.

Bangunan rumah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, dengan dinding yang dipenuhi dengan karakter katun dan warna-warni yang cerah. Banyak kartun dengan pose tersenyum dijamin mampu menyuntik senyum di wajah Anda juga. Awalnya rumah ini dibangun pada tahun 2001 di atas tanah yang rumahnya sudah hancur, arsitek Konrad Kloster bekerja beberapa bulan untuk membuat desain rumah ini dan dalam waktu 2 tahun akhirnya menyelesaikan bangunan ini. Memang kini bangunan ini tidak digunakan sebagai rumah, namun dialih fungsikan sebagai kantor.

berikut gambarnya sistaa


sekian dari saya gan sis
please

0 comments: