Searching...
Saturday, May 10, 2014

Tentang Joseph Minala, Untuk Mereka Yang Selama Ini Mencelanya. [Inspiring Story]

12:44 PM
Quote:PESAN TS :

Budayakan membaca dulu dari awal hingga akhir paragraf ya, baru kasih komentar atau pendapat lainnya...



Quote:Sad but Inspiring story of Joseph Minala (Football Player of Lazio, Italy)


Credit to : @bolatotal and @ekkyrezky
Spoiler for Joseph Minala - Part 1:


Spoiler for Joseph Minala - Part 2:


Spoiler for Joseph Minala - Part 3:


Spoiler for Joseph Minala - Part 4:


Spoiler for Joseph Minala - Part 5:


Spoiler for Joseph Minala - End:


Quote:
Joseph Marie Minala (born 24 August 1996) is a Cameroonian footballer who plays as a midfielder for Lazio.


Quote:Quote of the day :
"Don't judge a book from the cover."


Quote:Pesan & Harapan TS :
Kutipan tulisan diatas semoga bisa ngasih pelajaran buat kita semua, bahwa ga semua yg kita liat bisa lgsg kita nilai dg seenaknya gitu aja... Bayangkan kalo kita ada di posisi Minala.
Ah... Ga terbayangkan beban yg harus dipikul... Sadar ga sih kita hampir setiap hari ngelakuin hal ini lewat sosial media??? Ada bahan candaan yang kadang kita anggap sepele tp itu mengerikan loh, seringkali kita bully seseorang via twitter/path/facebook dan tanpa sadar org tsb sedang kita bully... Bayangin loh ya kalo kita diposisi dia...
Sekali lagi, semoga kisah diatas bisa jadi pelajaran buat kita semua..


*) Thanks yang udah ngasih apresiasi berupa komentar, ngasih bintang, atau ngasih cendol...

0 comments: