Searching...
Tuesday, May 27, 2014

Ternyata ini yg perlu dilakukan cewek sejak masih SD agar kaki indah dan berjenjang

8:13 PM
Baru baru ini, pada sebuah acara di Televisi menceritakan cara cara untuk menjenjangkan kaki untuk cewek2. Mereka perlu melatihnya sejak masih SD. Berikut cara cara yang mereka ajarkan untuk anak2 cewek yg masih SD :
1. Memakan sayuran berwarna hijau dan orange
Sepertinya buat kalian yang gak suka sayur, harus rela relain deh makan sayur mulai sekarang biar kaki kalian bagus kayak mereka. Manfaat sayur itu memang banyak banget buat kesehatan sekaligus buat kecantikan. So, buat kalian nih sekarang juga makan sayur yang banyak ne ?

2. Berjalan dengan mengangkat bagian depan kaki terlebih dahulu
Yang satu ini, kayaknya harus wajin dilakukan deh. .

Spoiler for masih sd pake sepatu mahal:


3. Yang ketiga.... kalian harus menghindari berlari karena saat berlari otot kaki kita akan lelah dan menyebabkan betis membesar. Tapi, bukan berarti kalian gak berlari sama sekali lho. Membiarkan kaki kita tidak beraktivitas atau berolahraga, juga bisa membuat betis kita besar lho. So, daripada bingung gimana benernya. Menurut aku, kalian rutin aja minimal seminggu sekali olahraga kaki seperti jogging atau semacamnya lah.

4. Duduk dengan posisi tegak
Bagi kalian yang suka duduk dengan posisi bungkuk, bisa aja itu salah satu penyebab betis kalian besar. Lebih baik cepat cepat deh mulai sekarang duduk yang tegak.

5. Selalu bersihkan kaki dengan air hangat sebelum tidur dan beraktivitas berat
Nih dia nih, ini yang bagian yang mudah bagi kita tapi sering kita lupain. Air hangat emang berguna buat kaki kita untuk merefleksikan kaki kita disaat setelah beraktivitas.

6. Menggunakan sepatu yang tidak ketat dan tidak terlalu tinggi
Sepatu yang mahal dan tinggi memang belum tentu bagus buat kesehatan kaki kita. Menurut aku, jangan pilih sepatu yang tinggi, ketat atau karena ingin modis walaupun ngorbanin kaki kalian sakit. Hal pertama yang mesti kalian ingat ialah kenyamanan kaki kita pada sepatu tersebut demi kesehatan kaki kita juga.

7  Mengoleskan madu pada kaki seminggu sekali
Madu ini emang ya banyak banget manfaatnya. Selain bisa untuk kecantikan dan kesehatan tubuh, ternyata bisa juga untuk kesehatan kaki kita.

8   Tidur dengan posisi miring dan tengkurap (tidak terlentang)
Dipercaya menekan kaki dan meluruskan kaki terlalu lama bisa menyebabkan kaki besar. Oleh karena itu, tidur dengan posisi terlentang dipercaya juga membuat kaki besar. Mudeng kan maksudnya ? agak beribet ya aku ngomongnya --â??.

9. Olahraga rutin
Sama hal nya dengan pemanasan dan lainnya. Olahrga yang dilakukan biasanya seperti berenang, yoga/meditase, sit up 5 menit sebelum tidur, dan masih banyak lagi.

Kuncinya sebenernya, buat tampil cantik ialah tidak mudah menyerah. So, jangan pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang kalian inginkan misalnya mendapatkan kaki jenjang ini. Oke, selamat mencoba langkah diatas. Semoga bermanfaat.

0 comments: