Searching...
Wednesday, May 7, 2014

Tujuh Hal Aneh Dilakukan Orang Usai Orgasme [WOW]

8:54 AM
KITA semua pasti memiliki kebiasaan aneh, tapi tidak ada yang seaneh dari reaksi pasca-seks. Dari tertawa hingga menangis, keintiman adalah hal yang cukup membuat perasaan seseorang seperti roller coaster.

Normal juga bersikap aneh setelah orgasme. Tapi apa yang dilakukan setelah berhubungan seks, ternyata sama pentingnya dengan apa yang Anda lakukan selama bercinta.

Berikut ini beberapa hal yang Anda lakukan setelah bercinta dan bisa menyinggung perasaan pasangan tanpa disadari, seperti dilansir Sheknows.

Berlari ke kamar kecil

Kebersihan adalah hal baik. Tetapi jika Anda pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri setelah bercinta, Anda membuat dirinya merasa seperti pembawa kuman dan kotor. Bahkan jika membuat daftar belanjaan di kepala saat bercinta, hargailah pasangan Anda. Hal yang sama berlaku jika Anda ingin mengganti seprai ketika dia masih terbaring di tempat tidur. Setidaknya, tunggu sampai dia di kamar mandi dan gantilah seprai cepat-cepat.

Segera memakai pakaian

Walaupun melakukannya karena menggigil, Anda mungkin memberikan kesan tidak nyaman dengan tubuh sendiri, dengan keintiman atau lebih buruk, tidak nyaman dengan dirinya. Beri jeda waktu yang wajar antara klimaks dan memakai pakaian.

Tertawa/menangis

Tertawa dan menangis adalah cara tubuh untuk melepaskan ketegangan yang terpendam. Tidak hanya melepaskan ketegangan dari seks itu sendiri, tapi juga segala hal yang telah mengganggu Anda.

Tidur

"Pria tidak selalu segera tidur (usai bercinta)!" kata Carol Anne Austin, M.A., M.Ed., CCC, pendidik seks dan psikoterapis di Kimberly Moffit and Associates.

"Berlawanan dengan kepercayaan selama ini, penelitian menunjukkan tidak ada perbedaan gender jika pasangan tertidur terlebih dahulu (usai bercinta)." Namun, peneliti menemukan bahwa pasangan yang tetap terjaga lebih lama pasca-seks, cenderung menginginkan ikatan hubungan yang lebih dari pasangannya.

Mengecek ponsel

Terkadang, Anda tergoda untuk memeriksa telefon bila ada pesan masuk selama bercinta. "Menggunakan telefon segera setelah berhubungan seks, dapat mengganggu perilaku ikatan hubungan, seperti memeluk dan pengembangan keintiman," kata Austin.

Menilai "penampilan" pasangan

"Ada orang-orang yang ingin menilai orgasme mereka," kata pakar hubungan, April Masini. Dan setelah memberi terlalu banyak rincian penting kepada pasangan, mereka tidak bisa menerima kritikan dari pasangan. Jangan menjadi wanita seperti itu.

Ingin menyendiri

Seks adalah hal yang intens, terutama bagi wanita sangat independen yang merasa seperti telah menurunkan dinding pertahanan hati mereka. Kadang-kadang, Anda merasa seperti membuka diri terlalu banyak dan menyendiri membantu melawan perasaan itu. Pastikan pasangan tahu jika Anda menyendiri bukan karenanya dan coba untuk tidak menyendiri segera setelah bercinta. Lebih baik jujur daripada berkelahi kemudian.




Segitu aja gan, Maap kalau ada salah kata

Spoiler for Catatan:

0 comments: