Searching...
Tuesday, May 27, 2014

TURIS AJAIB MENCARI KETINGGIAN

5:54 PM




NO REPOST
Quote:


LANGSUNG AJA YAH GANZZ

Quote:
Aksi Nekat di Kota Köln
Pemudia Rusia bernama Vadim Mahora, 24, dan temannya yang berasal dari Ukraina, Vitaly Roskalovym, 20, ini mendefinisikan ulang lokasi wisata ekstrem. Keduanya memilih rute yang membawa mereka ke puncak bangunan bersejaharah tertinggi Eropa. Dengan berbekal kamera, keduanya menyambangi 12 kota-kota di Eropa selama empat pekan. Di Köln, Mahora dan Roskalovy memanjat menara Katedral.



Quote:
Jangan Ditiru!
Kedua pelancong ajaib ini menyelinap dari keramaian pengunjung dan bersembunyi di dalam gereja hingga malam hari. Tanpa dilengkapi peralatan keamanan, keduanya bergelayutan di salah satu menara setinggi 157 meter. "Tidak terlalu sulit memanjat menaranya. Memang agak bahaya," kata Mahora datar.



Quote:
Memacu Adrenalin
Katedral Köln dibangun antara 1248 hingga 1880, dikenal sebagai bangunan besejarah yang paling ramai dikunjungi di Jerman, sekitar 20.000 orang setiap harinya. Tapi tidak seorangpun pernah berani mencari pemandangan terbaik dari puncak menara. Ia tidak bisa menjelaskan perasaan yang dialaminya, kata Mahora. "Untuk sejenak saya bahkan merasa takut. Tapi rasa senangnya lebih kuat."



Quote:
Tanpa Batas
Aksi kedua remaja itu pun mengundang kecaman dari Keuskupan Köln. Tapi kendati begitu Mahora menilai kenekatannya itu sangat berkesan. "Pemandangan dari atas sana adalah pengalaman paling luar biasa yang saya alami di sepanjang perjalanan ini."



Quote:
Lonceng Notre Dame
Bersama peneliti kota asal Perancis, Vic Lax, Mahora dan Raskalovym sukses memanjat menara tertinggi gereja yang dianggap salah satu paling tersohor di dunia, Notre Dame di Paris. Vitaly nyaris terjatuh ketika memanjat. Menurut Mahora, satu-satunya insiden berbahaya selama perjalanan.



Quote:
Tidak Takut Ketinggian
Kritikus arsitektur, Paul Goldberger menyebut gereja La Sagrada Familia di Barcelona karya Antoni Gaudi sebagai "intrepretasi pribadi yang luar biasa atas arsitektur ketuhanan sejak abad pertengahan." Kedua pemuda awalnya memanjat menara, kemudian beralih ke kran yang menjulang 50 di atas gereja setinggi 170 meter itu.



KEREN KAN? AYO ORANG INDONESIA ADA YANG MAU BUAT SEPERTI INI?




Jika Memang Thread Saya Menarik.
Bisa Di Kasih Cendolnya.
Biar Saya Bersemangat.
Mengulas Hal-hal Baru di Kaskus.



0 comments: