Searching...
Thursday, June 12, 2014

5 Hal Yang Bisa Bikin Kangen Dadakan

11:44 AM
semoga ga




Kangen, sebuah kata yang seringkali menimbulkan dilema, pergolakan batin, dan kesedihan yang mendalam. Apalagi kalo kangennya yang model gini :

Spoiler for â?? Jangan di bukaâ??:


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, atau yang biasa disingkat KABEBAIN, kangen itu definisinya kaya gini:

Spoiler for â?? Gambarâ??:


Betul, kangen itu adalah sebuah perasaan ingin sekali bertemu. Bertemu siapa? Siapa aja, yang pengen ditemuin. Bisa pacar, bisa keluarga, bisa sahabat, bisa ular, dan lain-lain. Tapi yang paling sering menimbulkan problematika adalah kalau sudah kangen sama yang satu ini nih, duh, sebut gak ya, duh gak enak nih nanti banyak yang galau, duh yaudah deh sebut aja deh, tapi pelan-pelan aja ya sebutnya: KA-NGEN-MAN-TAN

Spoiler for â?? Gambarâ??:


Nah, kalau menurut teori sebab-akibat, ada sebab pasti ada akibat, ada api pasti ada asap, makan jengkol kencing pasti bau. Jadi kangen pun pasti ada pemicunya. Nih apa aja hal-hal yang bisa mengakibatkan munculnya rasa kangen. Apa sajakah itu? Mari kita simak baik-baik petuah ini :

Spoiler for â?? 1. Laguâ??:


Spoiler for â?? 2. Tempatâ??:


Spoiler for â?? 3. Bau Khasâ??:


Spoiler for â?? 4. Hujanâ??:


Spoiler for â?? 5. Kata-kata Unikâ??:


Tuh, lima hal yang bisa bikin kangen kaya Jelangkung, dateng tak dijemput, pulang naik taxi. Kalo kamu gimana? Punya hal-hal tertentu yang bisa bikin kangen mendadak? Boleh kok kalo mau dishare. Tapi kalo gak mau dishare juga gapapa sebenernya, cuma ya kalo hal yang kaya gini tuh ada baiknya dishare bareng-bareng, jangan dipendem sendiri, nanti jadi galau lho.


Spoiler for â??jika berkenanâ??:


Spoiler for â??yang seger-segerâ??:


Spoiler for â??Ga butuhâ??:










0 comments: