Searching...
Monday, June 9, 2014

6 Kejadian Aneh yang Sering Terjadi di Sekolah

5:32 PM
Quote:Quote:Konon, di zaman persekolahan saya dulu, ada beberapa murid yang tiba-tiba menghilang ketika jam pelajaran berlangsung. Ternyata mereka gak masuk. Dan, karena keseringan gak masuk, akhirnya mereka pun dikeluarkan dari sekolah.



Quote:
Kasihan?

Beberapa fenomena keanehan sering terjadi di sekolah, tapi tidak termasuk kasus di atas tadi. Itu sih biasa aja. Kita yakin kamu pun tau peristiwa-peristiwa aneh ini. Namun kalian gak setangguh itu untuk mengungkapnya.

Bahkan, beberapa siswa malah menyembunyikan kejadian-kejadian aneh ini, demi mempertahankan gengsi. Apa saja sih kejadian aneh yang berhubungan dengan sekolah kalian?

Quote:
1. Salah Isi


Tau kan rasanya makan bakpau tapi isinya gak sesuai yang kalian mau? Begitu pun ketika kita ngerjain soal ujian yang rasanya kayak udah pernah, kok gampang banget, kayak nggak sesuai sama kemampuan. Eh ternyata kita lagi ngerjain soal ujian adek kelas! Bah! Udah gitu yang salah ngasih gurunya. Ditambah lagi waktunya udah mau abis, dan kalian baru sadar. Dohhh!


Quote:
2. Nebeng


Nebeng sama temen sekolah mah biasa, nebeng sama satpam juga masih ada kemungkinan. Tapiâ?¦ kalo kalian udah kesorean, angkot udah abis, rumah kalian jauh, dan yang tersisa adalah guru sekolah yang kalian gak akrab sama sekali terus dia ngajak pulang bareng. Nah, ini rasanya lumayan aneh. Apalagi kalo dia naik vespa yang gak ada tempat kaki buat boncengannya. Selamet ya!


Quote:
3. Eh Kamu!

Ngemal di weekend adalah rutinitas yang wajib buat anak sekolahan. Apalagi kalo udah jalan bareng sama anak sekolah yang lain, terus pake jaket angkatan. Rasanya udah paling wah. Wah, biasa aja.

Lagi asik-asik hura-hura sambil ngemut es krim yang patungan bertiga, eh tiba-tiba ada sosok yang kalian kenal, yaitu sang kepsek killer! Bedanya, hari ini dia tampak gak terlalu killer. Semuanya berkat kaos barunya yang gambar Angry Birds. Hemmm, aneh sih.


Quote:
4. Gak Punya Pacar


Ini kan aneh banget, cewek di sekolah kan ada berapa buah, cowok ada berapa biji. Yang ngerti-ngerti aja. Masa dari segitu banyak umat manusia gak ada yang cocok sama kalian? Aneh banget.

Syit, berarti gua aneh.

Quote:
5. TTM

Awalnya temenan, duduk sebelahan, ngerjain PR bareng, balik suka nebeng, kalo bosen telponan, kalo pengen pergi ya pergi berdua. Kalo satu ilang, yang lain kangen nget. Lama-lama mulai posesif, dan tiba-tiba jadi sayang.

Jadi temenan apa pacaran aja nih enaknya?!


Quote:
6. Apaan sih?


Yang terakhir, fenomena keanehan temen. Dia kerjanya main PS mulu, di sekolah banyakan tidur. Kalo ngerjain tugas ogah-ogahan, jarang ngobrol juga sama temen yang lain.

Tetapi, ketika ujian lancar, dan dia selalu menjadi siswa peringkat satu. Bagaimana bisa?!


Quote:
Sungguh, aneh tapi nyata,

Keanehan apa lagi yang kamu temukan di sekolah??
.

0 comments: