Searching...
Thursday, June 5, 2014

7 Aktris Seksi Hollywood Ini Punya Lekuk Tubuh Paling Sempurna

5:35 PM
Semua wanita pasti cantik. Tak peduli tubuh mereka gemuk, kurus, langsing, tinggi, ataupun pendek, setiap wanita harus meyakini bahwa dirinya cantik seperti apa adanya. Di saat aktris lain berlomba-lomba untuk menjadi kurus agar bisa mendapatkan ukuran gaun di angka 0, tujuh aktris ini malah membiarkan tubuh sintal mereka seperti apa adanya dan tidak repot berdiet ketat. Alhasil, lekuk tubuh alami yang mereka miliki menjadi pesona tersendiri yang memikat. Siapa saja mereka?

Jennifer Lawrence



Jennifer Lawrence melejit sebagai aktris papan atas Hollywood setelah sukses dengan film Silver Linings Playbook dan seri film Hunger Games. Wanita cantik yang aslinya memiliki rambut warna pirang ini dikagumi oleh publik Hollywood karena terang-terangan menolak standar cantik yang diterapkan di jagad hiburan tersebut. Menurut Jennifer, seorang wanita tak harus rela kelaparan atau membatasi makanannya hanya untuk dibilang cantik oleh orang lain. Jennifer sendiri hobi makan. Latihan fisik yang rutin yang selalu diterapkannya menjadi kunci keindahan tubuhnya meski tak suka berdiet. Dia pernah berujar di depan media bahwa dia tidak akan mau berdiet hanya untuk bisa memperoleh peran dalam sebuah film.

Kat Dennings



Kat Dennings berhasil mendaratkan peran penting dalam seri film Thor, bersama Natalie Portman dan Chris Hermsworth. Selain sudah dikontrak untuk seri film dari Marvel Comic tersebut, Kat juga masih aktif membintangi serial nominasi Emmy Award, 2 Broke Girls. Wanita cantik yang juga memiliki bibir seksi ini mengaku tidak merokok dan tidak minum minuman alkohol. Dia mengadopsi gaya hidup sehat yang menurutnya sudah jarang sekali dilakukan oleh artis Hollywood zaman sekarang, kecuali yang betul-betul menjadi vegetarian. Mungkin itu juga yang membuat Kat dengan mudah menjaga lekuk tubuh indahnya.

Beyonce



Siapa tak kenal istri rapper papan atas dunia, Jay-Z, Beyonce? Penampilannya di berbagai gelaran acara papan atas kalangan Hollywood selalu berhasil mengundang decak kagum, terlebih ketika dia dengan sengaja memamerkan lekuk pinggangnya yang memang indah itu. Sebagai seorang diva dunia, Beyonce hampir tak pernah salah memilih busana untuk ditampilkan di depan media, yang bisa mendukung citranya sebagai penyanyi seksi dan beraura sensual. Dengan eksotisme kulitnya yang khas milik keturunan Afrika-Amerika, Beyonce berhasil membuat iri banyak wanita di dunia dengan penampilan seksi namun tetap berkelas.

Kate Upton



Dalam film The Other Woman, yang baru saja rilis bulan lalu di Amerika Serikat, Kate Upton mengambil bagian berpasangan dengan Leslie Mann dan Cameron Diaz. Tubuh seksinya kemudian menjadi daya tarik tersendiri yang menjual untuk film tersebut. Kate sendiri terkenal sejak menjadi model cover majalah Sports Illustrated beberapa tahun silam. Mulai dari saat itu, tawaran untuk Kate menjadi brand ambassador berbagai merek fashion bergengsi dunia lancar mengalir. Di usia 21 tahun saja, kesuksesan di jagad hiburan sudah berhasil diteguk oleh si seksi Kate ini.

Sofia Vergara



Sofia Vergara dikenal luas di perfilman Hollywood lewat perannya sebagai Gloria dalam serial Modern Family. Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun pada 2014 ini, lekuk tubuh Sofia masih seperti wanita berusia 20 tahunan. Entah apa yang menjadi rahasia kecantikan aktris keturunan Kolumbia ini sehingga bisa memiliki lekuk tubuh seindah itu. Matanya juga menjadi daya tarik yang kuat bagi para pria, karena berbentuk seperti kacang almond yang sempurna. Rambutnya yang selalu ditata berombak dan penuh membuat setiap penampilan Sofia menyihir siapapun mata memandang.

Christina Hendricks



Christina Hendricks dikenal publik pecinta serial barat lewat serial berlatar vintage, Mad Men. Dalam serial tersebut, lekuk tubuh Christina Hendricks yang bak jam pasir itu benar-benar diekspos lewat gaun-gaun manis yang melekat di bagian pinggulnya. Dengan bentuk tubuh seperti itu, memang tak salah rasanya jika majalah Esquire menobatkan Christina sebagai wanita dunia yang paling memikat di tahun 2010 lalu. Tidak ada yang bisa menebak apakah tubuh seksi Christina itu natural atau hasil rekayasa operasi plastik, namun yang jelas wanita cantik berambut merah ini sudah menghadirkan ciri khas tersendiri di perfilman Hollywood.

Scarlett Johansson



Dalam seri film Marvel Comic, The Avenger, tubuh seksi Scarlett Johansson benar-benar tidak bisa disangkal oleh para pemirsanya. Dalam balutan seragam perang yang berwarna hitam dan melekat di tubuhnya, Scarlett berhasil membuat mata para penonton pria tak beralih pandang. Scarlett mengklaim semua yang ada pada dirinya adalah natural, tidak ada yang merupakan hasil operasi plastik, kecuali payudaranya. Di saat orang lain memilih operasi plastik untuk membesarkan ukuran payudara, Scarlett malah terpaksa harus mengecilkan ukuran payudaranya karena tidak proporsional dengan pinggangnya yang ramping.

http://x.co/4m4b1

0 comments: