Searching...
Sunday, June 8, 2014

Akibat Ugal2an Lamborghini Gallardo Hancur Di Tol Tanjung Priok, Tanggapan Anda ?

1:05 PM


VIVAnews - Sebuah Lamborghini berwarna putih ringsek di bagian depan akibat menabrak truk box di Tol Tanjung Priok.

Peristiwa ini menarik banyak pengemudi di tol tersebut. Pasalnya, Lamborghini tergolong mobil mewah dan terbayang ratusan juta yang harus dikeluarkan oleh pemiliknya.

Ketertarikan para pengemudi yang melewati tempat kejadian perkara ini terbukti dengan banyaknya tweet yang masuk ke akun Twitter resmi Polda Metro Jaya.

Akun bernama @Rika_ying mengirimkan tweet yang menjelaskan nomor plat yang digunakan Lamborghini tersebut. "Kecelakaan Lamborghini B 999 FIN & Truk Box di KM 20.400 Tol Ttj priuk arah pluit," tulisnya seperti dikutip dari Twitter resmi TMCPolda Metro Jaya, Minggu 8 Juni 2014.

Beberapa pemilik akun Twitter memberikan komentar sinisnya terhadap pengemudi Lamborghini itu.

"Ngenes banget pasti itu," tulis @manchin15.

"Syukurin... Pengemudinya emg songong. kl lewat jlanan biasa (dpn mangga 2 square) selalu ngeber2 mobilnya" tulis @callvin_cheung.

Kejadian yang berada di tol KM 20, tepat di depan Ancol, ini sempat membuat kondisi lalu lintas padat. Arah ke Bandara pun macet cukup panjang. Tidak heran jika para pengemudi yang menggunakan jalur tol bersikap sinis menanggapi kejadian tersebut.

Disinyalir Lamborghini ini adalah tipe Gallardo LP560, dengan 560hp, yang diperkenalkan beberapa tahun lalu. Mobil mewah ini bisa melakukan 0-62 dalam 3,7 detik dan kecepatan maksimal 201 mph.

Source : http://teknologi.news.viva.co.id/new...-twitter-sinis

0 comments: