Searching...
Thursday, June 12, 2014

Asyik! Game Legenda Sonic Akan Dibuatkan Film

11:44 AM
Sony Pictures sedang merencanakan untuk memulai menggarap film dari Sonic The Hedgehog. Seperti yang dilaporkan pada The Hollywood Reporter, film yang ditangani oleh Sony Columbia Pictures studio tersebut akan menjadi sebuah film gabungan dari animasi dan aksi.



Neal Moritz (21 Jump Street, seri The Fast and The Furious) juga akan membantu dalam produksi film tersebut bersama dengan Takeshi Ito dan Mie Onishi dari Marza Animation Planet (sebuah divisi pada Sega).

Screenplay-nya sendiri akan ditulis oleh Evan Susser dan Van Robichaux, dimana keduanya adalah anggota pembentuk dari Upright Citizens Brigade, pengembang dan sketsa grup komedi.

"Ada cerita yang belum terungkap untuk diceritakan pada sebuah karakter seperti Sonic the Hedgehog dan dan dibangun untuk para penggemar internasional," ungkap Presiden bagian produksi Columbia Pictures, Hannah Minghella, seperti yang dikutip dari Laman CVG.



"Sejalan dengan partner kreatif kami yang hebat Marza, kami mencari sesuatu yang menarik yang dapat dinikmati oleh berbagai penggemar dari berbagai generasi dan mencintai Sonic lebih dari pada yang ada sebelumnya."

"Sonic telah memiliki puluhan petualangan pada konsol dan layar kecil, dan kami senang bahwa dia sekarang datang ke layar lebar," tambah Marza CEO Masanao Maeda. "Sony Pictures telah sukses besar dengan hybrid animasi dan fitur live-action, dan kami yakin bahwa kerjasama ini akan membawa angin segar untuk Sonic, walaupun tetap mengambil banyak hal dimana para penggemar menyukainya."

Source

0 comments: