Searching...
Monday, June 2, 2014

Begini Cara Si Cantik Wanda Hamidah Dukung Jokowi

3:54 PM

SOLOâ?? Begini cara politisi Wanda Hamidah tunjukkan dukungan ke pasangan capres-cawapres Jokowi-JK.

Wanda Hamidah membacakan surat terbuka untuk istricapres Jokowi, Iriana, di Boulevard Ngarsapura Solo, Minggu (1/6/2014). Mantan aktivis 1998 yang juga politisi PAN itu memenuhi undangan Facebookers Community For Jokowi Soloraya.

Dalam surat itu, Facebookers Community For Jokowi Soloraya meminta Iriana lebih peka terhadap isu perempuan, sehingga mampu mendukung kebijakan Presiden di bidang gender.

â??Kami meminta ibu mendukung revolusi mental yang dicanangkan oleh Jokowi. Kami rindu wanita hebat yang mampu mendampingi suami dalam suka dan duka, seperti Fatmawati mendampingi Soekarno,â?? kata Wanda membacakan surat itu.

Di hadapan wartawan, Wanda menolak disebut membelot lantaran tidak mendukung koalisi PAN dengan Gerindra yang mengusung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres.

â??Saya tidak mau dibilang membelot, ya. Keputusan pimpinan PAN dengan Prabowo, tidak lagi keinginan dari masyarakat grassroot. Bagi saya memenangkan Jokowi-JK adalah tanggung jawab moral,â?? katnya di Rumah Makan Solo Asri.

Wanda juga tidak tersinggung dengan ucapan sejumlah orang yang menyebutnya â??sedekahanâ?? partai. Menurut dia, pernyataan itu merupakan bentuk kepanikan dari orang-orang yang berbeda pendapat dan tidak resmi.

â??Itu kan pernyataan bukan resmi dari DPP PAN. Partai seperti perusahaan, saya adalah pemegang saham di partai. Tanpa pemegang saham partai tidak akan menjadi besar. Pernyataan tersebut tidak pada tempatnya,â?? cetus Wanda.

Wanda juga menyebut pilihan mendukung Jokowi adalah perkara mudah. Dia lantas membeberkan kinerja Jokowi kala menjadi Gubernur DKI Jakarta.

â??Survei lembaga tertentu pada Pilkada DKI Jakarta lalu, 60 persen kader PAN mendukung Jokowi meskipun PAN berkoalisi dengan Fauzi Bowo waktu itu. Jangan lupa juga saya masih anggota DPRD Jakarta, Jokowi mitra saya,â?? jelasnya.

Humas Facebookers Community For Jokowi Soloraya, Dwi Anggoro, menerangkan acara inti di Boulevard Ngarsopura adalah penggalangan dana untuk kampanye pencapresan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Dana yang dihimpun, sambung dia, akan dikirimkan ke rekening rakyat Jokowi-JK.

â??Yang menarik adalah sejumlah pedagang kecil turut menyumbang dana untuk Jokowi,â?? kata Anggoro.
Quote:Dikabarkan Masih Sakit, Olga Syahputra Sudah Bisa Ngetwit (Ini Foto Olga Yang Dipajang Raffi Ahmad)
Ini Alasan dan Cerita Adian Napitupulu Kenapa Tidak Suka Orba
Protes Instagram, Putri Seksi Bruce Willis, Scout Willis Pasang Foto Topless (Pics)

0 comments: