Searching...
Thursday, June 5, 2014

Berikut 11 Musisi Asing yang Konser di Indonesia pada Bulan Juni 2014

6:43 AM


Bulan Juni, yang juga awal musim panas di beberapa Negara jadi kesempatan musisi dunia untuk melakukan tur atau konser dunianya. Beberapa musisi bahkan menambahkan Indonesia sebagai Negara yang mereka datangi.

Nah, pada bulan Juni 2014 ini, siapa sajakah musisi asing yang akan datang ke Indonesia? Cek daftarnya berikut.

4 Juni 2014: Taylor Swift di Mata Elang International Stadium, Jakarta

Tiket untuk menyaksikan pertunjukan perdana penyanyi cewek pengusung lagu-lagu macam â??You Belong With Meâ?? dan â??I Knew You Were Troubleâ?? ini di Indonesia terbagi dalam lima kelas. Harganya mulai dari 800 ribu hingga 4 juta rupiah. Sayangnya, penjualan sebagian tiketnya sempat diwarnai insiden cukup memalukan. Semoga di hari-H, semuanya berjalan lancar. Promotor: Electronic City Entertainment dan AEG Live. Indonesia adalah Negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang disambangi Taylor Swift.

6 Juni 2014: Peter Cetera di The Kasablanka â?? kota Kasablanka Mall, Jakarta

Kedatangan mantan vokalis grup musik Chicago ini ke Indonesia bukanlah yang pertama kalinya. Kali ini ia datang lagi setelah beberapa tahun lalu hadir bareng David Foster dan sejumlah musisi lain. Untuk konser tunggalnya kali ini, tiketnya ditawarkan pada kisaran Rp880.000 â?? Rp3.300.000. Promotor: Innoform Media dan Adhitama Creative Entertainment.

6 Juni 2014: Afrojack di Blowfish Kitchen & Bar, Jakarta

Pada hari yang sama tetapi di tempat berbeda, Anda dapat merogoh kocek â??hanyaâ?? 500 ribu rupiah kalau mau berpesta bersama DJ asal Belanda yang bernama asli Nick van de Wall ini. Promotor: Ismaya Live.

6 Juni 2014: Ã?rjan Nilsen di Colosseum Club, Jakarta

Tidak berbeda dengan Afrojack, aksi DJ asal Nowegia ini juga bisa dinikmati dengan membeli tiket seharga Rp200.000. Promotor: Colosseum Club.

7 Juni 2014: Tenashar di Foreplay Club â?? Surabaya Town Square, Surabaya

Tidak lagi di Jakarta, akhir pekan Anda akan lebih meriah bersama DJ dan model cewek asal Singapura ini di kota yang terkenal dengan nasi rawon, siapkan duit 125 ribu rupiah untuk membayar tanda masuk. Promotor: Foreplay Club.

8 Juni 2014: 2NE1 di Mata Elang International Stadium, Jakarta

Di tengah demam K-pop yang terus menjamur, aksi girlband ini dapat Anda saksikan di Mata Elang International Stadium pada 8 Juni nanti. Untuk harga tiketnya sendiri sekitar Rp780.000 â?? Rp2.320.000. Semoga kali ini konser mereka di Indonesia tidak batal seperti tahun lalu. Promotor: Synergism Entertainment.

18 Juni 2014: The Chainsmokers di Dragonfly, Jakarta

Tidak mau ketinggalan, The Chainsmokers juga datang menyambangi Jakarta. Aksi kelompok DJ asal New York yang terdiri dari Andrew Taggart dan Alex Pall ini dapat disimak dengan membayar tanda masuk Rp200.000. Promotor: Ismaya Live.

20 Juni 2014: Alex M.O.R.P.H. dan Natalie Gioia di Colosseum Club, Jakarta

DJ lain yang datang ke Jakarta ini berasal dari Jerman. DJ dan juga juga penyanyi Rusia ini akan menghibur penggemarnya di Colosseum Club, Jakarta. Tiketnya tersedia seharga 200 ribu rupiah. Promotor: Colosseum Club.


22 Juni 2014: SHINee di Mata Elang International Stadium, Jakarta


Mengikuti jejak seniornya yang sukses di Indonesia, Shinee juga menggelar konser pada 22 Juni nanti. Untuk dapat menyaksikan aksi cowok-cowok keren ini Anda harus menyediakan dana 800 ribu sampai 2,5 juta rupiah untuk membeli tiketnya. Promotor: Synergism Entertainment.

23 Juni 2014: Christian Bautista di Prive â?? FX Sudirman, Jakarta

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi asal Filipina yang tampan ini. Pengusung lagu â??The Way You Look At Meâ?? akan menggelar konser di Jakarta pada 23 Juni nanti. Untuk harga tiketnya sendiri antara Rp495.000 hingg Rp2.750.000. Semoga kedatangannya kali ini tidak menimbulkan masalah keimigrasian lagi seperti beberapa tahun lalu. Promotor: Rigel Dinamika

29 Juni 2014: Sungha Jung di Hermes Place Convention Hall, Medan


Suka melihat youtube? Dan hapal dengan cirri khas musisi yang lahir dari situs video itu? Yup, Sungha Jung yang terkenal lewat video youtube-nya akan datang ke Indonesia pada 29 Juni nanti. Untuk dapat menikmati permainan gitarnya secara langsung di kota yang terkenal dengan duriannya itu, silakan menyiapkan uang sekitar Rp350.000 â?? Rp500.000, tergantung letak tempat duduk. Promotor: Naga Guitars Taiwan.

Apakah Anda sudah berniat nonton salah satunya?

BERITAPERTAMAKALI

0 comments: