Searching...
Sunday, June 1, 2014

Cara-Cara Menikmati Mi Instan

8:13 PM
Welcome To My Thread

Selamat malam, wahai para penikmat mie instan. Makanan yang nilainya di kisaran dua ribuan ini (kalo mentah) punya arti besar dalam hidup kita. Mau dari yang rumahnya cuma satu lantai â??tapi ternyata tiga lantai ke bawah tanahâ?? sampe yang hidup pas-pasan di kostan 2m x 2m. Kita harus bangga sama negara kita, yang mie instannya udah tersohor sampe benua lainnya. Makannya murah meriah, tapi rasanya selalu dikenang sampe beberapa jam ke depan.



Ada gak sih caranya untuk menikmati mie instan yang lebih â??gimanaâ?? gitu? Sebuah cara yang kalo ditanya orang gimana caranya, jawabannya gitu. Gimana gitu...



Sebagai insan yang kreatip, pake p, kita harus selalu berinovasi dari ke hari. Dan kita, mau berbagi buat kamu, beberapa cara untuk menikmati mie instan. Yuk disimak!


1. Nunggu Ujan

Mie instan itu sahabat karibnya ujan. Sangat disayangkan emang, kenapa gak ada tukang mie instan keliling. Bayangin omzet dia kalo di musim ujan, terus dia muter-muter keliling komplek menjajakan mie instan dengan berbagai pilihan rasa. Gemericik hujan, taburan MSG, mie hangat, bawang goreng yang gurih, sudah pasti tidak mungkin dilewatkan. Bayangin berapa keuntungannya!



Kembali ke topik, mie instan itu sangat cocok dengan hujan. Jadi biar lebih nikmat, makanlah saat hujan. Tapi jangan sih, kalo laper banget, makan sekarang aja. Kalo ditunda-tunda, keburu pucet.


2. Pedes Kayak Digampar Sendal

Ada sih yang bilang, mie instan itu bakalan nampol, kalo dimakan pedes-pedes. Jadi campur aja cabe kriting, rawit, merah, ijo, dan sepupu-sepupu lainnya dan biarkan mereka merasuki lidahmu. Rasakan air liur mengalir di dinding-dinding mulut.



Makin hot, makin keringetan, makin nikmat makannya.


3. Diambil Per Satuan

Karena jumlah mienya gak banyak, jadi jangan cepet-cepet makannya. Kamu rasain satu-persatu, ambil satu-satu lembaran mienya, terus jilatin satu-satu. Siapa tau aja rasanya beda-beda kan tuh? Ya kan? Gak sih.


4. Bumbunya ¾ aja terus diaduk rata

Bumbu yang ada di bungkus gak harus kamu pake semua, kalo kamu pake setengah doang juga gak bakalan dimarahin sama yang buat sih. Jadi saran kami sih pake aja ¾-nya jadi gak hambar-hambar amat, dan gak kekentalan juga rasa MSG-nya. Abis itu jangan lupa diaduk-aduh, abis itu diudek-udek, biar rata sampe ke bawah-bawahnya.


5. Anget

Mie instan juga wajib disajikan hangat, jangan terlalu mengepul, jangan juga dingin soalnya bakal agak aneh rasanya. Apalagi kalo pake es batu.


6. Jangan Dibuat Sendiri

Konsep menikmati mie instan yang aneh, tapi sangat dipercaya, adalah janganlah engkau membuat mie instanmu sendiri, melainkan minta bantuan atau membeli.



Percayalah rasanya akan lebih nikmat lahir batin.



Itulah beberapa saran yang bisa kamie berikan kepada kalian. Jika ingin menambah lagi, bisa dari kalian juga pastinya! Yuk, kasih cara-cara andalan kamu untuk nikmati si mie instan!

Beberapa pic mie instan

Spoiler for pic1:


Spoiler for pic2:


Spoiler for pic3:


Kalo BErkenan Bagi Cendolnya

0 comments: