Searching...
Saturday, June 7, 2014

Drama lucu "pelukis dan pembeli"

8:43 PM
Pada suatu hari ada pelukis bernama zainal,dan dan datanglah 2 orang ingin membeli lukisan.
Kevin : Lagi ngapain gan?
Zainal : Lagi melukis
Doni : Ihh keren boy! Kayak Nobita kena aids
Zainal : Apa !? kamu nyindir ya ? Inikan lukisan marmut kena stroke
Doni : Ngomong-ngomong ini harganya berapa ?
Zainal : Cuma 150.000 bang
Doni : Mahal amat di pasar pagi cuma 15.000 aja, lukisan marmot kena tetanus lagi
Kevin : ya udah saya amb\il,150.000 kan
Zainal : terima kasih
Kevin&doni pun pulang ke rumah dan memajang lukisan itu di rumah mereka dan ada orang yang meminjam toilet dirumah mereka yang bernama hadi,setelah keluar dari toilet hadi kaget melihat lukisan yang dipajang itu
Hadi : Lukisan apa ini bagus sekali ?
Doni : ini lukisan marmut kena stroke pak. Bapak berminat ??
Kevin : (bisik) lho kok dijual
Doni : (bisik) ga apa nanti kita akan dapat uang banyak ikutin aja akuâ?¦
Doni : jadi gimana pak ??
Kevin:500.000
Hadi:mahal banget 10jt aja deh?
Doni:bagaiman kalo 100jt???
Hadi:nya udah 2 M saya ambil
K&Dke
Hadi:Bayarnya pake apa kartu kredit,kartu debit,kartu tabungan,kartu wayang,kartu remi atau cek???
K&D:cek aja pak
Pada saaat di jalan hadi yang pengusaha babi sekarat bertemu dengan seniman jadul banget itu
Hadi ermisi , bissa saya liat lukisan anda
Zainal : oooh , silahkan
Hadi : (mengingat-ingat) . kamu buat sendiri yah ??
Zainal : iyhaa ,kenapa ??
Hadi : apakah tadi ada orang yg membeli lukisan mue ??
Zainal : ada dua orang aneh , satunya kurus dan satunya gendut ??
Hadi : iyhaa , ooo berarti mereka berbohong sama saya.. kalau boleh saya beli lukisan anda ??
Zainal : satu lukisan saya harganya cuman 150 rb
Hadi : saya belli 2 M aja
Zainal : apa ?? (mukanya lebih kaya babi sekarat ketimbang nobita kena aids)
Zainal : aku kaya!!!
Setelah hadi tau yg membuat lukisan itu adalah zainal , hadi langsung melaporkan Kevin dan donni CS ke polisi . dan akhirnya zainal pun menjadi seniman yang terkenal dan juga kaya berkat si pengusaha babi sekarat







0 comments: