Searching...
Tuesday, June 10, 2014

Dua Warga Cina Tewas Gara-Gara Hendak Selamatkan Ponsel Yang Tercebur di Septic Tank

9:44 AM
Jika disuruh memilih antara ponsel dengan nyawa, manakah yang anda pilih? Tentu saja nyawa bukan? Ponsel tentunya bisa dibeli kembali tetapi tidak dengan nyawa. Tapi sepertinya persepsi nyawa lebih penting daripada ponsel ini tidak berlaku pada dua warga asal Cina ini. Ya, hendak menyelematkan ponselnya yang tercebur di septic tank, kedua warga Cina ikut tercebur dan tewas.



Malangnya kedua warga Cina tersebut adalah pasangan anak dan ibu yang sedang asik jalan-jalan setelah membeli ponsel barunya.

Menurut kabar yang dilansir dari Cnet, kabar tidak memilukan ini terjadi di kota Xinxiang, Henan, Cina. Seorang wanita tersebut awalnya masuk ke toilet umum karena sudah tidak tahan buang air. Tetapi ketika berada di dalam toilet tersebut, wanita yang tak disebutkan namanya secara tak sengaja menjatuhkan handphone baru miliknya ke septic tank pada saat berada di toilet.

Handphone itu diketahui baru saja dibelinya dengan harga sebesar 2000 yuan atau setara 3,7 juta rupiah. Wanita tersebut pun kemudian meminta suaminya untuk terjun ke septic tank dan mengambil handphonenya. Sayangnya, baru saja masuk ke dalam penampungan limbah kotoran, sang suami ternyata pingsan karena kesulitan bernapas. Ibu kandung pria tersebut beserta istrinya pun kemudian berinisiatif untuk turut terjun. Sayangnya, keduanya juga bernasib serupa dan pingsan.



Xinxiang City, dimana tragedi memilukan tersebut terjadi


Melihat kejadian tersebut, ayah mertua pemilik handphone pun kemudian memanggil dua tetangga untuk bersama-sama menolong keluarganya. Sayangnya, kedua tetangga itu pun bernasib serupa. Akhirnya, aksi penyelamatan dilakukan dengan menggunakan tali dan berhasil menarik semua orang yang pingsan di dalam septic tank. Sayangnya, aksi penyelamatan ini harus berakhir menyedihkan. Pria pemilik handphone beserta ibu mertuanya diketahui meninggal dunia karena pemberian perawatan yang terlambat. Sementara wanita pemilik handphone dan seorang tetangga kini harus dirawat di rumah sakit.

Di Cina sendiri ini bukanlah kejadian fatal pertama kali dimana orang meninggal ketika menyelamatkan ponsel kesayangannya. Beberapa waktu lalu kejadian serupa terjadi dimana seorang pria nekat terjun ke rel kereta api dan tewas tertabrak karena ponselnya jatuh. Sangat memilukan

Source

0 comments: