Searching...
Thursday, June 5, 2014

Evil Clown

9:14 PM
THE EVIL CLOWN
"Oh sialan! aku harus buru-buru kawan ,kalian tahu kan di depan ada apa" sambil menunjuk ke
seorang badut yang sedang menghibur anak kecil, bobby dengan terburu-buru segera berlari melewati
badut itu sekilas badut itu tersenyum kepada bobby tanpa kepedulian bobby langsung lari menuju
rumah yang berjarak sekitar 500 meter dari sana.
"Aaah dasar penakut lu bobb!" teriak Loli, dengan tersenyum masam bobby menanggapinya dan terus
berlari meninggalkan mereka, "Isssh tuh anak penakut banget sih -_- " ,"Hahaha biarin lah lol namanya
juga bobby,pasti takut ama badut", setelah itu Loli,Intan,Apip pergi menuju ke badut ituh dan
semuanya bermain dengan adik-adik kecil dan tentunya badut ituh juga.
Ketakutan ini mulai di rasakan bobby pada saat dia masih berada di taman kanak-kanak, pagi itu bobby
kecil terbangun dengan kaget dan berwajah panik , karena dia habis bermimpi di kejar-kejar oleh
sesosok badut mengerikan mengenakan baju kuning dengan beberapa bercak darah di wajah dan
bajunya serta badut itu membawa sebuah pisau dapur barang yang aneh untuk di bawa oleh seorang
badut.
"Bobby ayo ke sekolah di sekolah ada popeye","Apa popeye , ayo sekolah deh kak", lalu dengan
polosnya bobby kecil pun pergi mandi ganti baju dan sarapan, setelah itu mereka pergi ke sekolah saat
di sekolah bobby kaget karena yang datang bukan popeye seperti yang di bayangkan bobby.
Ternyata itu adalah BADUT Popeye dan Olive dengan agak gugup bobby kecil berjalan menuju kelas
tanpa menoleh seng badut ,dia hanya terdiam sambil bermain buku gambar dan merenungi mimpinya
semalam, tanpa di sadari badut itu mendekati bobby karna bobby ketakutan di segera berlari keluar
kelas dan menangis.
Itulah sekilas cerita kenapa bobby takut kepada seorang badut...
"huft huft huft" , dengan merasa lelah bobby segera masuk kamar dan mengambil Bullpup AUGnya
dan mencoba membidik seekor burung yang hinggap di atas pohon dengan membayangkan wajah
badut yang menyeramkan bobby segera menembaknya dengan buas alhasil burung itu jatuh dan di
sambar oleh seekor kucing.
"Ouuh capek banget hari ini untung gua tadi masi bisa kabur" sambil mengeluh bobby menenangkan
pikiran, lalu dengan lunglai dia membuka kulkas dan mengambil sebotol soft drink dan meminumnya
sambil menuju kamar , lalu segera saja dia membuka Laptop dan mulai melanjutkan tugasnya yang
tertunda akibat seringnya dia bermain game yang baru di downloadnya.
"Capek banget capeeeeeek" "Hoaaaaam" tidor dulu ah, segera saja bobby tidur,
"Ah Ah apa :/ " dengan kaget bobby terbangun dan di dapatinya sebuah pesan dari Loli yang
mnegajaknya jalan-jalan ke sebuah Taman Hiburan di pusat kota yang baru di buka oleh seseorang
yang bernama Mr. Clownny, "huuuft ternyata loli, 'okeh deh besok jam 8 setelah gua latihan' uuugh
laper".
Lalu Bobby malam itu pergi ke dapur dan membuat mie instan dengan rasa Jalapeno super hot dengan
di tambah 5 lombok segar, setelah membuat mie dia menuju ruang tamu untuk menikmatinya sekejap
saat dia duduk di melihat sekelebatan bayangan aneh dengan wajah putih hidung bulat dan di
mulutnya seperti ada warna merah yang lebar sampai pipi.
"Oooh shit apa ituh,uugh mungkin gara-gara lapar gua berhalusinasi", dengan cuek bobby mulai makan
, dan tanpa sadar bobby sedang di intai oleh bayangan tadi dan lalu pergi,dengan agak sedikit rasa
takut bobby segera menaruh mangkoknya dan setelah itu pergi kemara dan menutup gorden candela
dan langsung tidur.
"Hoi hoi hoi Bobb bangun udah siang ayok kita latian" teriak boby dia adalah sepupu Bobby yang
seorang maniak FireArm seperti kakaknya yaitu Bobby "Okeh okeh buddy gua mandi dulu", "Aah ni
anak baru masi jam setengah 6 udah bangunin gua","Terpaksa deh mandi, Yosh abis ini maen ama
loli",dengan sedikit rasa malas dia menuju kamar mandi.
"Yuk berangkat " ajak bobby sambil melempar sebuat roti isi ke boby yang sedang menyiapkan M4A1
miliknya,"Anjrit lu Bang" sambil makan roti isi tadi dia mengejar bobby ,"Eh udah udah ayo berangkat lu
pake motor ituh ajah deh","Okeh okeh deh bang".
Lalu mereka langsung berangkat menuju tempat latian dan latihan bersama instruktur sekaligus ketua
tim AirsoftGun "The Hunter"...
"Eh bang akurasi loe bagus banget ajarin gua dong","Ahh elu berlagak bodoh yah gua kan pake AUG lu
pake M4A1 kan recoilnya beda banget","Oooh hehe iyyah gua lupa" udah udah yok pulang udah jam
7.45 gua ada acara ama temen-temen gua","Om gua pulang dulu yah","Oh iyah dual bob ati-ati di jalan
yah haha","ah elu om ,yyah gua pulang dulu".
Lalu mereka berdua pulang tanpa mengembalkan senjata masing-masing keduanya pergi ke taman
hiburan yang telah di beritahu oleh loli...
Akhirnya mereka berdua sampai dan menuju ke tempat janjian di dekat toko es krim di depan taman
hiburan ituh...
Bersambung ke part 1 ...

0 comments: