Searching...
Sunday, June 8, 2014

Hal Ini Diam-Diam Diperhatikan Oleh Wanita, Lho!

3:16 PM


CLEAR.CO.ID -
Sebagian pria mementingkan penampilan sehari-hari yang selalu terjaga. Pemilihan outfit yang sesuai, perawatan wajah dan tubuh secara rutin dilakukan demi terlihat keren, terutama di hadapan wanita. Namun, tahukah kamu ada bagian tubuh pria yang kerap diperhatikan wanita tanpa kamu sadari?

Untuk membuat penampilan yang selalu keren maksimal setiap harinya, perhatikan beberapa hal ini, Temans.

Penggunaan Parfum

Menggunakan terlalu banyak parfum bukanlah hal yang tepat. Pemakaian yang terlalu banyak bisa menimbulkan bau yang menyengat, terutama ketika sudah tercampur dengan bau alami tubuhmu. Semprotkan secukupnya saja di beberapa bagian tubuh tertentu, misalnya di belakang telinga, pergelangan tangan, dan bagian bawah leher untuk menimbulkan kesan wangi yang nggak berlebihan.

Bau Mulut

Seringnya kamu tidak menyadari hal ini, tapi bau mulut menandakan kamu nggak bisa menjaga kebersihan gigi dan mulut. Kondisi ini seringnya menjadi masalah bagi wanita. Kamu bisa menghindarinya dengan rutin menjaga kebersihan mulut. Hindari makanan yang bisa memicu pertumbuhan bakteri. Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayur yang mengandung zat antibakteri, misalnya citrus.

Komedo

Memiliki komedo bisa memberi isyarat pada wanita bahwa kamu kurang memperhatikan kebersihan wajah. Membiarkan hal ini berlama-lama di wajahmu juga bisa mengganggu keseluruhan penampilan. Gunakan scrub wajah secara rutin untuk membersihkan kulit wajah secara keseluruhan dan membuatnya terlihat lebih cerah.

Kumis

Pertumbuhan kumis yang nggak teratur bisa membuat penampilan terganggu. Sebagian pria mengalami masalah ini tanpa disadari. Kamu bisa mengatasi hal ini dengan merapikannya secara teratur. Gunakan pisau cukur berkualitas baik untuk memberi hasil yang maksimal.

Bau Badan

Bau badan bisa menjadi "bencana" karena wanita sangat sensitif dengan hal tersebut. Pastikan menjaga kebersihan diri. Jika kamu memiliki masalah keringat berlebih, secara rutin ganti pakaian yang telah basah oleh keringat. Gunakan deodoran untuk memberikan kesegaran. Kamu juga bisa menggunakan parfum, tapi pilih yang wanginya sesuai dan jangan gunakan terlalu berlebihan.

Penampilan maksimal adalah jika kamu mampu menjaga kebersihan diri secara keseluruhan. Perhatikan hal ini yuk, Temans! (kpl/mft/mxp/wri)

0 comments: