Searching...
Monday, June 9, 2014

Jurus-jurus Jitu Buat Move On dari Mantan

9:45 PM
Semakin lama hubungan terjalin, makin sulit melepaskan bayang-bayang si mantan. Untuk itu, tidak ada waktu untuk terpuruk dalam kesedihan. Sadari, renungkan dan praktikkan hal-hal berikut untuk memulai hidup baru.




Quote:1. Mata diciptakan untuk melihat ke depan. Jangan hidup pada masa lalu, fokus dan nikmati kehidupan saat ini. Sebab itu akan membuat kita bersyukur dan bersyukur bisa membuat kita bahagia.


Quote:2. Kenangan tak bisa diulang. Move on memang memerlukan waktu, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Saat mantan sudah menemukan cinta baru, obsesi pada mantan tak menjamin ia akan kembali. Saat berharap ia akan kembali, ubah pola pikir kalau ia tak akan pernah kembali. Setidaknya itu membuat kita tegar menghadapi kenyataan.


Quote:3. Maafkan kesalahannya. Mantan meninggalkan jejak perih, cobalah memaafkan segala kesalahan yang pernah ia lakukan. Sulit memang, namun memaafkan orang-orang yang pernah membuat sakit hati bisa membuat hidup lebih tenang dan jauh dari depresi.


Quote:4. Cari kesibukkan. Satu hal yang membuat kita teringat mantan adalah karena kita kurang bergerak. Jadi sering melamun dan akhirnya mengingat memori-memori indah bersama mantan deh.


Quote:5. Ingatlah sifat jelek mantan. Bukan bermaksud buruk, tapi kesalahan terbesar dalam proses move on adalah kita lebih banyak memikirkan kenangan indah bersama mantan. Padahal di samping kenangan indah itu, kita juga memiliki kenangan buruk dengan mantan yang dulu membuat kita ingin putus dengannya.


Quote:6. Berhenti jadi buntut. Biasakan untuk tidak menjadi stalker media sosial mantan, kalau perlu hapus mantan dari friendlist demi kebaikan bersama.


Quote:7. Beri kesempatan untuk kisah baru. Jangan dulu menolak pria sebelum Anda dan dia melakukan kencan pertama, setidaknya menerima ajakan makan malam untuk pertama kali. Dengan begitu kita akan mengenal tipe-tipe pria baru selain mantan. Pikiran pun jadi terbuka untuk mencari pria yang terbaik.

0 comments: