Searching...
Monday, June 2, 2014

Karena Sering Main Game GTA, Anak 11 Tahun Selamatkan Nyawa Kakeknya

3:24 PM
Baru-baru ini ada sebuah kejadian yang cukup mencengangkan yang terjadi pada anak berusia 11 tahun di Irlandia. Seorang yang masih bocah ini menjadi seorang pahlawan atas tindakan yang ia lakukan untuk kakeknya. Ia berhasil menyelamatkan nyawa kakeknya dari sebuah insiden kecelakaan mobil. Sang bocah tersebut menggunakan keterampilannya mengemudi yang didapatkannya dari bermain game Grand Theft Auto pada saat menyelamatkan nyawa kakeknya tersebut.



Kejadian ini bermula dari perjalanan sang kakek dan sang bocah menuju ke rumah mereka yang berada di Slane, Co Meath, Irlandia. Pada perjalanan tersebut, ternyata sang kakek yang berusia 79 tahun tersebut kehilangan kendali dan sang kakek terus memacu kecepatan mobil yang mereka tumpangi hingga 117km/jam. Sang bocah tersebut pun sentak langsung bereaksi untuk mengendalikan mobil dalam kecepatan tinggi tersebut.

Sang anak yang bernama Charlie Cullen tersebut berhasil mengendalikan mobil mereka agar tetap melaju di jalan raya dan menghindari dari kemacetan yang terjadi di jalan tersebut. Charlie terus mengendalikan mobil tersebut dengan satu tangan, sementara tangannya yang satu tetap berusaha untuk membangunkan kakeknya. Kejadian tersebut akhirnya berakhir setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak tembok dan gerbang yang tak jauh dari kediaman mereka. Saat itu juga, sang bocah tersebut menarik kakeknya keluar dari mobil dan membawanya masuk ke rumah.



Ketika ditanyai oleh salah satu wartawan koran lokal setempat, ia mengatakan kalau ia belajar mengemudi mobil tersebut dari game yang sering ia mainkan, yaitu GTA: San Andreas. Secara tidak langsung ia memang pernah belajar bagaimana cara mengemudikan mobil dan mengontrol kendaraan di jalan raya.

Source

0 comments: