Searching...
Thursday, June 5, 2014

kata kata mutiara para jomblo. ngakak FULL ++PIC

10:14 AM
Quote:Bismillahirrahmanirahim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Quote:Jomblo itu konotasi nya sedikit negatif, apalagi jika ada yang manggil kita "hei jomblo" duh rasanya emang bikin remuk hati. Pandangan masyarakat kepada jomblo adalah seseorang yang "tidak punya pasangan dan tidak laku, atau tidak mampu mencari pasangan hidup" , jomblo bisa juga di anggap sebagai tukang galau dan kesepian membuat Jomblo sering kali merasakan Kesedihan dan menjadi penyebab banjir jakarta .

Padahal sejatinya seorang jomblo adalah sosok yang mandiri, segala sendiri, dan merupakan pilihan hidup. Kadang sering aneh dengan masyarakat, pas waktu kita kecil dilarang pacaran, pas kita nurut nya kebangetan sampe remaja eh malah dikatain "jomblo" sedih kan kita jadinya hahahha. Tapi tenang aja dari 9 miliar penduduk bumi kita harus optimis bisa dapet 1 aja sebagai pasangan hidup, jangan minder tatap setiap mata lawan jenis kita dengan pede. Nah coba renungkan Kata mutiara Jomblo berikut ini:

Quote:
Kita kan udah lama temenan, gimana kalau kita sekarang pacaran? nanti kalau ga cocok kita temenan lagi......

Tembak dong jangan kode mulu

#uhuk pinter modus nya ihhh,..

Ada benar nya juga sih pak....hiks











Quote:Quote:ngakak gan?
jangan lupa cendolnya yaaa gan

Quote:yang mampir jangan lupa ninggalin jejak/komeng

0 comments: