Searching...
Saturday, June 7, 2014

KOLAM RENANG PALING SEPI DI DUNIA

7:33 PM
Gratis aja ogah, siapa yang mau renang disini? Kolam Renang ini mendapatkan predikat kolam renang paling crowded sekaligus paling kotor di dunia.

Kolam Renang adalah salah satu hiburan yang paling diminati oleh keluarga, memanfaatkan hari libur banyak keluarga dan anak-anak bermain di kolam. Namun tidak semua kolam adalah hiburan yang menyenangkan, salah satunya adalah kolam di China ini.

Alih-alih menjadi temat hiburan, kolam ini mungkin lebih cocok disebut sebagai pasar air. Lihat saja bagaimana orang bersesakan di dalamnya seperti pasar yang ribut. Bagaimana bisa menjadi tempat hiburan. Mau bernafas aja susah. Bisa jadi juga banyak pria hidung belang yang memanfaatkan keadaan dengan melakukan pelecehan seksual pada wanita. Belum juga faktor penyakit yang ada disini!



Tapi entahlah bagaimana orang masih berbondong datang kesini walaupun situasinya seperti ini. Entah apa alasannya

Nama kolam ini adalah " Dead Sea of China " adalah sebuah kolam renang air asin yang terletak di Daying, provinsi Sichuan, terinspirasi oleh Laut Mati di Timur Tengah. Kolam renang meliputi area seluas 30.000 meter persegi dan menampung hingga 10.000 pengunjung sekaligus. Kolam renang ini mampu menampung 230.000 perenang sekaligus.



Hasil Penelitian juga menetapkan bahwa persentase total bakteri di kolam renang ini bisa mencapai 92,3 %, 96,9% diantaranya adalah bakteri coli . Konsekuensi dari hal ini bisa berakibat fatal. Pada tahun 2008, satu orang meninggal dan 3.158 perenang kritis karena racun ketika mereka menelan air kolam itu yang dicampur dengan air seni dan tinja dari 47.000 perenang. (wkwkw bahkan ada yang BAB disini)

Sebuah toksikologi mencatat setelah mengambil sampel air dan di dalamnya terdapat kandungan urin dan tinja yang prosentasenya mendekati 90%.

Ini kolam renang atau Septic Tank ya?







Ya, siapa yang mau renang disini ??

Yang baik hati dan ya..


by Chanata
628Palace

0 comments: