Searching...
Tuesday, June 10, 2014

Legenda Milan Kritik Neymar dan Messi

9:42 PM
Legenda Milan Kritik Neymar dan Messi


Mantan gelandang AC Milan, Zvonimir Boban, melontarkan kritik terhadap duo bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar.

Messi mendapat banyak kritikan menjelang akhir musim lalu saat Barcelona gagal meraih satu trofi. Sementara itu, Neymar hanya mencetak 13 gol dan 11 assist dalam 36 penampilan di La Liga dan Liga Champions.

Dan, Boban yang pernah memenangi empat gelar Serie A dan satu trofi Liga Champions bersama Milan, menilai Neymar tak akan pernah bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

"Bisakah Neymar memenangi FIFA Ballon dâ??Or? Tak mungkin! Ia tak sebagus itu, tak sekuat itu," kata Boban kepada Sportske novosti.

"Ia memiliki bakat yang menakjubkan tapi saat ini ia masih jauh dari kelas atas. Ia tak akan pernah bisa menjadi Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, Andres Iniesta, dan terutama Messi."

Boban juga mengatakan bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia, tapi ia merasa pemain asal Argentina itu tak selalu memberikan segalanya.

"Seseorang harus memberitahu yang sebenarnya mengenai dirinya. Messi harus menghadapi dirinya sendiri. Ia jelas tak siap, tidak bugar, dan minim motivasi sepanjang musim lalu, kecuali melawan Real Madrid, di mana ia bermain dengan 30 persen kemampuannya dan menunjukkan betapa superior dirinya.

"Saat ia segar dan jika ia mempersiapkan dirinya dan meraih kembali antusiasmenya untuk menikmati sepakbola, ia bisa menjadi yang terbaik. Ia harus begitu!

SUMBERNYA

0 comments: