Searching...
Tuesday, June 10, 2014

Lego Bakal Rilis Mini Cooper

12:06 PM
Kabar gembira! Kali ini perusahaan mainan konstruksi Lego Group (LG) akan menyenangkan hati para pecintanya termasuk kolektor mobil klasik Mini Cooper yang tersebar di seluruh belahan dunia. Pasalnya, Agustus mendatang LG bakal merilis Lego set Mini Cooper.

Mengutip komentar singkat salah satu penggemar Lego mengatakan â??jika sudah tersedia di pasar ini akan menjadi lego dengan bentuk mobil paling detil.â?? Sebelumnya, LG pernah menghadirkan replika 1962 Volkswagen T1 Camper Van dan juga Mercedes-Benz Unimog U400 namun bagi fansnya dianggap kurang detil.







Uniknya, meski terlihat detil Lego Mini Cooper tidak membutuhkan banyak susunan bricks alias balok, hanya diperlukan sebanyak 1.077 balok sedangkan model Lego VW Camper butuh sebanyak 1.334 balok.

Unsur kedetilannya terlihat dari mulai bagian eksterior yang meliputi sepasang lampu utama bulat plus lampu kabut, front grille, bumper depan tipis layak aslinya, badge Mini, antenna atap tengah depan lalu spakbor roda hingga ban karet yang memiliki spesifikasi ukuran pada dinding luar ban.



Tidak ketinggalan melihat isi dibalik kap mesin yang bersarang blok mesin plus tutup kepala silinder berkelir merah. Sementara, bagian buritan terdapat pintu bagasi yang didalamnya ada perlengkapan piknik seperti matras dan tas travel. Mini Cooper Lego hadir dengan kombinasi warna Hijau di body dan putih untuk atap.

Lalu, bagian inti adalah kabin, Lego menciptakan sistem kemudi yang dapat diputar ke kanan-kiri, dashboard simple seperti Mini dan juga sepasang kursi plus door trim.

Hmm, menarik bukan? Pada saat peluncuran resminya Agustus mendatang LG baru mengungkap banderol Mini Lego tersebut.

Sekadar gambaran harga untuk Lego model mobil-mobilan di pasaran
Spoiler for :



Info Lengkap bisa cek di SUMUR

Foto2 lainnya

0 comments: