Searching...
Wednesday, June 11, 2014

Pacar gue ngajak cipokan, gue tolak secara halus dan gue nasihatin

1:55 PM
setelah gue putus sama ran, cewek yg suka ngebokep gue pacaran sama cewek manis berjilbab. namanya Meta, kalo Soal Body dan ukuran Toket jelas Ran menang tapi soal kesholehan Meta lebih unggul...dulu...
tapi akhir akhir ini, entah setan mana yang hendak menyesatkan Meta, dia kini mulai nakal... dia mulai berani ngajak cipokan...

Meta: Gilang aku sayang kamu... ( menatap dalam)
Gilang: Aku juga sayang kamu ( datar)
Meta: Gilang aku benar benar sayang kamu...( mulutnya mendekat di wajah gue... dan gue masih belum ngeh
Gilang: saya juga bener bener bener ^9 sayang kamu
Meta: membuang nafas ... keliatan Bete
lang kita kan pacaran udah cukup lama...
kita udah merasa sama sama cocok...
tapi kenapa kamu ga pernah sekalipun...
(diam lama)
Gilang : sekalipun apa?
Meta: udah ah lupakan... ( membuang muka)
Gilang: sekalipun apa yang...?
Meta: kamu kok ga ngerti ya...( mulai naik suaranya)
Gilang: Meta .. aku benar benar ....
I am really really have no Idea what are you talking about.. please tell me, karena gue orang nya telmi..

Meta: noh ( meta menunjuk poster film dengan bibir nya...
Poster fim yang adegannya lagi cipokan

Gilang: Astagfirulloh ... Innalillahi
Meta..... sayang ku... kekasihku... ( menarik nafas dalam)
Setan apa yg merasuk diri mu? setan pongasi kah ? atau setan hatabomba??

Meta: ah kamu lebay banget deh.. ga banget deh... ( mulai marah)
yang namanya pacaran itu kan wajar melakukan seperti itu... sebagai tanda cinta.. kalo kamu ga mau berarti kamu ga cinta... ( cemberut)

Gilang: apakah cinta harus dibuktikan dengan kemaksiatan?
Meta: kamu maho yah??
Gilang: astagfirulloh al alzhiem... nggak! aku normal!
Meta: latas kenapa ga mau? apa aku kurang cantik?
apa aku kurang sexy?

Gilang: Meta kekasihku... sebelum engkau bicara lagi mohon dengarkan aku.. dengarkan, buka hati mu....

Aku tidak mau mencium mu karena aku benar benar serius dan sayang padamu....Aku tidak mau masa depan kita hancur. Aku tidak mau kalo sampe kamu hamil...

Meta: hamil... masa ciuman doang hamil lebay deh ih...

Gilang: meta sayang mohon dengarkan aku....
Setan menjerumuskan manusia ke dalam lubang kenistaan... tidak sekaligus... tapi bertahap... dan setiap tahapan itu adalah rantai setan yang saling terkait satu sama lain... awalnya cuma pegang pegang, kemudian naik lagi jadi cium, grepe, fingering , petting sampeee akhirnya coitus...

gimana perasaan mama kamu kalo tahu anak gadisnya dirusak orang??

Meta tertunduk setitik air mata mulai menuruni pipinya yg halus...

Meta: gilang maafkan aku... aku malu... aku kotor ...
Gilang; jangan bilang gitu meta..
Meta: aku tidak pantas untuk mu ( hendak pergi... gue tarik tangannya)
Gilang: meta aku sayang kamu... ( meta mendarat di dada ku dia nangis di dadaku)

Gilang: meta udah jangan nangis... semua orang pasti pernah khilaf...
Meta: ( mengangkat wajahnya...) gilang aku benar benar mencintaimu..
Gilang: aku juga....
Kami saling bertatapan.... lama dan wajah kami saling mendekat dan mendekat hinggaakhirnya bibir kami bersentuhan.. aku lumat bibir meta yang lembut... meta menghisap lidah ku kedalam mulutnya.. aku terangsang .... tangan ku mulai menggerayangi buah dada meta yg ranum...

bentar gan gue boker dulu :

0 comments: