Searching...
Wednesday, June 11, 2014

Pakai Jas, Jokowi Ingin Terlihat Aura Presidennya Muncul

12:03 AM
Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sengaja mengenakan jas supaya terlihat lebih keren.

"Ya biar keren lah. Masa kita pakai yang sederhana terus, dipikir nanti presidennya kuno," ujarnya usai menyapa nelayan di Kampung Nelayan Indah, Medan Labuhan, Medan, Selasa (10/6).
GAMBAR
Hal ini terkait dengan perbedaan tampilannya saat debat kandidat capres-cawapres di Balai Sarbini, Senin malam (9/6). Jokowi tidak mengenakan kemeja kotak-kotak, kostum resmi kampanyenya pada pilpres kali ini. Dia justru terlihat mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi berwarna merah.

Tak hanya itu, dengan memakai jas, Jokowi juga berharap aura kepresidenannya bisa muncul. Dengan begitu, masyarakat akan memiliki gambaran bagaimana sosok dirinya apabila sudah menjadi presiden nanti.

"Sekali-sekali lah. Saya kan jarang pakai jas. Biar kelihatan keren dan juga ada presidential look-nya," ujar mantan wali kota Solo tersebut.

Seperti diketahui, Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta mengikuti debat kandidat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Balai Sarbini, Senin malam (9/6). Acara debat dengan tema pembangunan demokrasi, pemerintahan yang bersih dan kepastian hukum tersebut merupakan rangkaian agenda pilpres.

0 comments: