Searching...
Friday, June 6, 2014

Pemuda Ini Kencani Nenek Berusia 91 Tahun

1:23 PM


Spoiler for RATE:


Spoiler for Cendol:


Spoiler for BATA:




Kyle Jones (31) bersama ibunya, Ceceila (50) dan kekasihnya, Marjorie (91). Sejak remaja Kyle sudah menyukai perempuan yang lebih tua dan sudah mengencani beberapa dari mereka.

Quote:ATLANTA, KOMPAS.com â?? Seorang pemuda berusia 31 tahun memilih "melawan arus" karena dia memiliki kekasih seorang perempuan renta berusia 91 tahun.

Kyle Jones (31), pria asal Augusta, Georgia, AS, ini telah beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan sejumlah perempuan tua dan bahkan memperkenalkan mereka kepada ibunya yang baru berusia 50 tahun.

Nah, selama lima tahun terakhir, Kyle berpacaran dengan Marjorie McCool. Ternyata perbedaan usia 60 tahun itu tak mengganggu hubungan mereka.

"Semua orang memiliki otak yang berbeda. Beberapa orang memilih perempuan pirang, yang lain suka yang berambut coklat, yang lain suka sesama jenis dan saya suka perempuan tua," ujar Kyle yang tinggal di kota Pittsburgh, Pennsylvania, itu.

Kyle baru berusia 18 tahun saat mulai mengetahui bahwa dia ternyata menyukai perempuan-perempuan yang usianya jauh lebih tua. Saat itu, Kyle mencobanya dengan mengencani perempuan berusia 50 tahun.

Kini Kyle menggunakan situs kencan untuk mencari teman kencan atau sekadar teman mengobrol.
Kyle lebih sering mencari perempuan berusia antara 60-80 tahun.

"Setiap kali saya mencoba berbicara dengan seorang perempuan tua, reaksi pertamanya adalah mengatakan bahwa saya terlalu muda," ujar Kyle.

"Namun saya biasanya memaksa mereka dan mengatakan hubungan ini akan sangat menyenangkan," tambah dia.

Meski secara resmi status Kyle adalah bujangan, secara teratur Kyle menemui perempuan-perempuan tua itu dan bahkan mengajaknya bertemu sang ibu.

Pada 2009, Kyle bertemu Marjorie McCool atau biasa dipanggil Marge di sebuah toko buku tempat perempuan itu bekerja. Saat itu, Kyle meminta nomor telepon Marge.

Marge, yang sudah menjanda selama 37 tahun sejak bercerai dengan suaminya, kemudian setuju untuk berkencan dengan Kyle.

"Awalnya saya cemburu dengan pacar-pacar Kyle yang lain, namun dia terus menyebut saya sebagai yang terbaik dan selalu kembali kepada saya," kata Marge.

Marge mengatakan, hubungan mereka berjalan lancar bahkan untuk urusan ranjang, keduanya tak memiliki masalah.

Marge memiliki enam anak dan apakah anak-anak perempuan itu tak keberatan dengan hubungan beda generasi itu?

"Sebagian besar keluarga saya adalah laki-laki dan mereka tak terlalu peduli. Apa yang saya lakukan adalah urusan saya," kata Marge.

"Apalagi anak-anak saya sudah berusia 71, 63, 61, 52 dan 50, jadi mereka membiarkan saya melakukan apa pun," tambah Marge.

"Saat orang melihat kami berdua, mereka mungkin mengira Kyle adalah anak saya atau mungkin cucu. Bahkan saya mempunyai cucu yang lebih tua usianya dibanding Kyle," lanjut Marge sambil tertawa.

Dan meski para perempuan tua itu masih bingung mengapa Kyle menyukai mereka, pria itu tetap bersikukuh dia melihat sisi menarik dari para nenek itu.

Meski demikian, terkait usia para kekasihnya yang sudah sangat senior itu, hubungan Kyle pada kenyataannya menghadapi masa depan yang tak jelas.

"Mungkin saya ingin bertemu orang yang tepat dan menetap. Namun saya tahu mereka akan meninggal dunia sebelum saya," Kyle menegaskan.

Meski hubungan Kyle dan kekasih-kekasih "seniornya" itu terlihat janggal di mata banyak orang, Ceceila Jones Clark (50) tetap mendukung putranya tersebut.

"Saya kira banyak anak-anak yang jatuh cinta pada gurunya, jadi saya anggap anak saya ini tidak aneh," ujar Ceceila.

"Saya sungguh tidak tahu apakah anak saya akan tetap seperti ini atau ini hanya bagian dari salah satu fase hidupnya," tambah Ceceila.



0 comments: