Searching...
Tuesday, June 10, 2014

Proton Preve R3 Tampil Menggoda di PRJ 2014

6:12 PM
Proton Edar Indonesia meluncurkan Preve R3 Edisi Terbatas



Bukan hanya sekedar turut memeriahkan serta memberikan beragam hadiah menarik di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun bersamaan dengan itu, PT Proton Edar Indonesia (PEI) memanfaatkan ajang ini untuk menghadirkan varian baru sedan mereka, Proton Preve R3.

Preve R3 yang merupakan edisi terbatas ini merupakan versi sporty dari Proton Preve sedan yang lebih dulu diluncurkan Proton Edar Indonesia untuk pasar otomotif tanah air.

Menurut Rully Septiadi, Kepala Bagian Pemasaran PEI, Preve edisi terbatas ini hanya dipasarkan selama ajang PRJ berlangsung.

"Selama PRJ berlangsung, kami menargetkan bisa menjual 10 unit Preve Limited Edition ini," ungkapnya saat ditemui di Kemayoran, Sabtu (7/6/14).



Proton Preve R3 memiliki beberapa perbedaan dari dari Preve sebelumnya. Perbedaan tersebut antara lain, bodykit, muffler, dan velg 16 inci baru.

Namun istimewanya, meski mengalami beberapa ubahan, tidak membuat harga Proton Preve R3 melonjak. Proton Preve R3 dipasarkan dengan banderol Rp 285 juta on the road Jabodetabek. Harga ini sama dengan Proton Preve biasa.



President Director PEI Mohd. Asri Khayan, mengungkapkan "Dengan penambahan aksesoris tersebut membuat Proton Preve R3 tampil lebih sporty tanpa meningkalkan unsur elegannya," ujarnya.

Untuk diketahui, bukan hanya Preve Limited Edition, namun PEI juga menawarkannya dalam bentuk terpisah. Artinya, tambahan body kit dan pelek bisa di beli terpisah bagi konsumen yang sudah lebih dulu punya versi standar.

Nah, bagi Anda yang telah lebih dulu memiliki Preve standar, Anda hanya cukup membayar Rp 10 juta.

Foto2 Laennya

Info Lengkap bisa cek di SUMUR

0 comments: