Searching...
Monday, June 9, 2014

Rovio Segera Rilis Angry Birds Khusus Untuk Para Gamers Wanita

11:33 AM
Pada bulan Februari lalu, Rovio mengungkap bahwa mereka akan segera menghadirkan versi Angry Birds terbaru. Dalam pernyataannya, pada game terbarunya nanti, mereka akan merilis sebuah versi Angry Birds yang ditujukkan khusus untuk para gamers wanita. Dibilang begitu karena tokoh karakter burung akan diisi oleh para burung wanita yang mempunyai wajah dan style ala para remaja yang gaul dan cantik.



Pada musim semi mendatang, Rovio menjadwalkan akan merlis game terbaru mereka bernama Angry Birds: Stella. Stella merupakan karakter Angry Birds betina yang cantik dan selalu ditemani oleh keempat burung cantik lainnya.

Pada bulan Februari lalu, Rovio mengungkap 1 karakter burung betina dari 5 karakter lainnya. Dia adalah Stella, seorang burung betina berwarna pink. Kali ini Rovio akhirnya mengungkap keempat sisa burung betina lainnya yang tidak kalah girly dan fashionable mereka adalah Poppy, Luca, Dahlia, dan Willow. Membicarakan musuh dari Angry Birds Stella, Rovio akan tetap menyertakan babi hijau sebagai musuh utama dari kelima burung betina ini seperti seri-seri game sebelumnya.

Gameplay dan navigasi yang diusung juga masih sama dengan seri-seri pendahulu. Hanya saja, ada karakter burung baru yang akan berperan sebagai pihak antagonis, yaitu Gale. Belum diketahui lebih lanjut bagaimana keutuhan cerita latar belakang dari seri game mobile teranyar ini.



Mengutip laman liputan 6, tampilan grafis yang ditawarkan pada Angry Birds Stella nampak lebih cerah dan cenderung lebih kewanitaan. Ini mungkin dilakukan untuk menarik perhatian para pengguna perangkat mobile dari kalangan wanita, terutama anak-anak.



Belum jelas kapan tanggal pasti dari peluncuran game Rovio terbaru ini. Untuk lebih melihat kejelasannya, video diatas bisa memberikan anda gambaran

Source

0 comments: