Searching...
Thursday, June 5, 2014

Sejarah Lingeri

1:53 PM
Mari Kita mengenal sejarah singkat perkembangan pakaian dalam untuk wanita atau lingeri ini, yang dikutip dari sebuah artikel lucu majalah For Him Magazine atau FHM.

1550 The korset atau seperti yang dikenal dengan istilah 'pair of bodies' , adalah item utama pakaian dalam wanita. Mereka umumnya disanggah dengan tulang ikan paus dan tulang gajah.

1829 Korset pertama dengan penambat depan diciptakan, memungkinkan perempuan untuk menanggalkan korset tanpa bantuan orang lain. Wanita penyuka sesama jenis (lesbian) di mana-mana meneteskan air mata.

1913 Sosialita New York, Mary - Phelps Jacobs mempatenkan bh pertama didunia. 91 tahun kemudian, sosialita modern masa kini, Paris Hilton, memberi kita video seks.

1935 Perusahaan bh Amerika, Warners memperkenalkan empat ukuran cup bh: A, B, C dan D, sementara itu perusahaan-perusahaan Inggris masih terus menggunakan istilah malu-malu seperti medium, junior dan table top hingga tahun 1950-an.

1939 Walikota New York, Fiorello La Guardia memerintahkan penari telanjang yang sedang tampil di kota tersebut dalam perayaan World Fair untuk menutupi bagian intim tubuhnya. Dan Thong buru-buru diciptakan untuk hal tersebut. Hanya (menutup seperlunya).

1944 Wanita Inggris menjahit pakaian dalam mereka sendiri selama perang. Celana besar nenek2 yang terbuat dari parasut menjadi trend .

1968 Gossard menciptakan Wonderbra pertama di dunia dan menjadi sangat populer. Dunia memberi selamat satu sama lain (toss).

1968 Kaum feminis melakukan protes dengan 'pembakaran bh' kecuali tidak ada bh yang benar-benar dibakar (mereka tidak bisa mendapatkan ijin). Bh, garter, bulu mata palsu dan majalah Playboy dibuang ke tempat sampah untuk memprotes kontes kecantikan .

1974 Istilah ' going commando ' dikenal masyarakat umum. Meskipun ' Upskirts ' tidak muncul sampai setelah milenia .

1990 Madonna memakai bh cone Jean Paul Gaultier selama tur Blonde Ambition nya. Pria2 merasakan terangsang dan ketakutan secara bersamaan.

1992 Wonderbra menjadi hit besar. Lagi. Dan rasa terima kasih yang tidak sedikit ditujukan kepada Eva Herzigova dengan poster kampanyenya yang terkenal ' Hello Boys'.

2000 Sisqo merilis lagu Thong. Tidak ada Tangga Menuju Surga, namun videonya tidak diragukan lagi memang menakjubkan.

2001 Renée Zellweger membuat celana besar nenek2 oke lagi di filmnya yang kurang bermutu, Bridget Jones.

2007 Dr Joanne Morgan menciptakan bh tanpa tali penyanggah untuk wanita berpayudara besar namun yang mengejutkan dia tidak memenangkan Hadiah Nobel.

2009 Elena Bodnar menciptakan bh yang dapat dikonversi menjadi dua masker gas dan memenangkan sebuah Hadiah Nobel (untuk penemuan yang membuat anda tertawa, kemudian berpikir).

http://vavavoomlingerie.net/artikel-bra

0 comments: