Searching...
Sunday, June 1, 2014

TONG MASUK TONG GUE MAU CERITA TONG !!

11:03 AM

Pantas Gak sih nembak sahabat sendiri ?

Gini TONG.. gue udah 3 Tahun bersama dia dari SMP dan akhirnya sekarang SMA
masa SMP masa paling indah sama dia TONG.. dulu dia suka berbagi cerita + curhat + bahkan perhatian selalu tertuju sama gue .di saat gua sakit dia peduli TONG ..

masa sma , sering lostcontact sama dia .. dan itu lah hal yang paling dia tidak sukai . tujuan gue buat lostcontact biar bisa liat gengsinya .. gue tau dia cewek pasti punya gengsi yang tinggi .. tapi hubungan tetap berlanjut DONG TONG

hingga waktu itu gua nembak dia F2F di depan rumahnya dia bingung dia mau menyatakan apa perasaan sama gue . semenjak smp dia sayang gue melebihi sahabat tapi di saat sma dia bingung TONG

Yang gue tanyakan apa dia bakal nerima gue sebagai pacar ?? atau gue yang harus undur diri sebagai pacarnya karna dia sahabat gue ?? apa nanti kalo kita pacaran gak bisa seperti sahabat kayak dulu lagi TONG ??

Tolong di bantu ya TONG

Kalau berkenan cendolnya ya TONG
jangan lupa rate tong

0 comments: