Searching...
Friday, June 6, 2014

Ups, Fabio Cannavaro Ketahuan Melihat Payudara Jupe Saat Pengalungan Bunga

4:13 PM

JAKARTA - Fabio Cannavaro mendapat sambutan meriah saat datang ke Jakarta dalam rangka pertandingan amal antara World Legends melawan Indonesia Legends, Sabtu (7/6/2014).

Artis seksi Julia Perez yang tidak ingin ketinggalan dalam momen ini ikut menyambut sang legenda. Dalam foto yang beredar di media sosial, Jupe terlihat sedang mengalungkan karangan bunga terhadap Cannvaro.

Sekilas kejadian tersebut biasa saja, namun ada satu momen yang menarik saat mata Cannavaro terlihat sedang memandang payudara Jupe ketika dikalungkan bunga. Ini Momen Saat Fabio Cannavaro Ketahuan Ngeliat Dada Jupe Saat Pengalungan Bunga

"Hastaga nagaaaaaa... #DomikadoLegends lagingapa.in nihhhh???" tulis akun lagingapa.in? â??@giapah, Kamis (5/6/2014). Foto ini kemudian mendapat komentar oleh salahseorang akun, "Min MATANYA ! ..matanya MIN !!!!" tulis Arvin @marvinsyah.

Meski tidak menanggapi, Jupe, meretweet foto di akun twitternya @juliaperrez.

Cannavaro datang ke Jakarta bersama mantan pesepakbola lainnya yang tergabung dalam 16LegendaryFootballers. Selain Cannavaro masih ada pemain seperti Patrick vierra, Genarro Gattuso dan lainnya.

Para pemain legenda ini akan menghadapi IndonesiaAllStar di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (7/6/2014) dan akan disiarkan oleh MNC TV pada pukul 18.00 WIB.

Spoiler for Bonus Jupe:

0 comments: